6 Potret Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapadna, Bertema Bunga

"Keduanya tampil mesra dan serasi"

Showbiz | 14 November 2022, 11:48
6 Potret Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapadna, Bertema Bunga

Kabar bahagia kali ini kembali datang dari kalangan selebritis. Pasalnya Rachel Amanda baru saja resmi melepas masa lajangnya. Ia resmi jadi istri dari seorang pengusaha tanah air bernama Narawastu Indrapna. Pria yang akrab disapa Nara itu sebelumnya diketahui sudah menjalin hubungan dengan Rachel cukup lama.

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata ayah Rachel Amanda saat akad nikah. Ya, mas kawin yang digunakan dalam pernikahan itu juga cukup fantastis nilainya.

Pernikahan keduanya digelar dengan tertutup, meski demikian masih banyak kalangan artis yang turut datang menjadi saksi di momen spesial itu. Salah satunya adalah penyanyi Vidi Aldiano. Di hari pernikahan itu, keduanya memilih tema bunga untuk backdrop pernikahan mereka.

Seperti apa ya potret pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapna itu? Yuk kita simak

1. Saat prosesi akad, keduanya tampil dalam balutan busana pengantin serba putih dengan hiasan bunga melati.

Daun.id

@auroramanda95

2. Ini potret Narawastu saat ucapkan akad nikah, di momen yang menegangkan itu ia bisa mengucap akad dengan lancar dalam satu tarikan nafas.

Daun.id

@auroramanda95

3. Keduanya pun resmi jadi pasangan suami istri. Lihat betapa bahagianya pasangan pengantin baru ini.

Daun.id

@auroramanda95

4. Rachel tampak mencium tangan Nara yang kini resmi jadi pemimpinnya dalam rumah tangga itu. Ia amat bahagia mencium tangan sang suami kali pertama usai sah jadi pasutri

Daun.id

@auroramanda95

5. Nara pun kemudian juga mencium balik Rachel, ia mengecup dengan lembut dan mesra di bagian kening.

Daun.id

@auroramanda95

6. Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan artis. Tak sedikit warganet yang juga turut bahagia dengan dilangsungkannya pernikahan Rachel dan Nara. Selamat ya

Daun.id

@auroramanda95

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya