6 Gaya OOTD Maudy Ayunda saat Jadi Jubir di KTT G20, Cantik Memesona

"wanita 28 tahun ini selalu sukses sita atensi warganet"

Showbiz | 16 November 2022, 12:28
6 Gaya OOTD Maudy Ayunda saat Jadi Jubir di KTT G20, Cantik Memesona

Dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang dihelat di Bali itu, selebritis Maudy Ayunda didapuk sebagai juru bicara (jubir) Presidensi Indonesia di G20. Penampilan artis 1994 itu pun sukses curi perhatian publik.

Karena selain sebagai artis, ia juga mempunyai intelektual yang mumpuni. Saat acara malam yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Maudy membagikan potretnya saat tampil di sana. Ia tampak cantik dan menawan dalam balutan OOTD kebaya yang begitu elegan.

Ia sangat bangga mengenakan pakaian kebaya Bali itu. Tak sedikit warganet yang menyebut jika Maudy tampak makin mempesona dan cantik saat tampil dalam balutan baju adat seperti kebaya Bali itu.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret OOTD Maudy Ayunda saat jadi Jubir di KTT G20 berikut ini

1. Ini gaya Maudy saat tampil dalam balutan baju adat, ia sengaja memilih outfit kebaya Bali sebagai OOTD-nya. 

Daun.id

@maudyayunda

2. Maudy tampil elegan dan sangat percaya diri. Ia pun berpose dan mengabadikan momen spesial ini dan mengunggahnya di akun sosmed miiknya. 

Daun.id

@maudyayunda

3. Maudy memang sejak beberapa bulan lalu disibukkan dengan tugas menjadi jubir Presidensi gG20. Penampilan wanita berusia 28 tahun itu tak pernah gagal sedot atensi warganet

Daun.id

@maudyayunda

4. Saat acara malam yang digelar mewah dan meriah di Garuda Wisnu Kencana, ia juga mengabadikan momen spesial itu. Kali ini ia tampil anggun.

Daun.id

@maudyayunda

5. Tak hanya masalah fashion, Maudy Ayunda tanpa tak langsung juga mencoba memperkenalkan budaya khas yang air, salah satunya dengan mengenakan kebaya Bali , ia pun memperlihatkan identitasnya yangs ecara resmi ditunjuk sebagai jubir presidensi

Daun.id

@maudyayunda

6. Gaya Maudy saat tampil dalam balutan kebaya Bali warna kuning itu benar-benar membuatnya makin cantik dan memancarkan pesonanya.

Daun.id

@maudyayunda

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya