Ingin Istri Cepat Hamil, Ini 6 Potret Dicky Difie dan Alifah Eby Makin Lengket

"Tak sedikit warganet yang turut mendoakan agar keduanya dikaruniai anak"

Showbiz | 17 November 2022, 14:11
Ingin Istri Cepat Hamil, Ini 6 Potret Dicky Difie dan Alifah Eby Makin Lengket

Komika Dicky Difie resmi melepas masa lajangnya pada 2019 lalu setelah resmi menikah dengan wanita bernama Alifah Eby. Pernikahan keduanya digelar dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Kini hampir 3 tahun keduanya arungi bahtera rumah tangga.

Kebahagiaan rasanya selalu menyelimuti keluarga mungil ini. Namu rasanya ada yang kurang, yakni hadirnya sang buah hati di tengah-tengah keluarga mereka. Sejak menikah keduanya tak ada rencana untuk tunda punya momongan.

Keduanya hingga kini belum dikaruniai anak. Dan komika kelahiran 6 Desember 1985 itu mengaku sudah sangat menginginkan buah hati dari istrinya. Di usianya yang kini genap 35 tahun itu ia sudah ingin menimang anak. Keduanya pun selama ini selalu tampil harmonis dan makin lengket.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret Dicky Difie dan Alifah Eby yang makin lengket itu berikut ini

1. Ini gaya Dicky saat menghabiskan waktu bareng sang istri tercinta, Alifah Eby. Keduanya cukup sering unggah kemesraan di akun sosmed masing-masing

Daun.id

@dickydifie

2. Komika bernama lengkal Dicky Fachrizal itu selama ini dikenal sebagai komika yang piawai mengocok perut para hadirin. Ia pun kerap melawak di depan istrinya.

Daun.id

@dickydifie

3. Hampir genap tiga tahun menikah, kini keduanya sama-sama program agar cepat bisa isi dan mendapatkan momongan.

Daun.id

@dickydifie

4. Beberapa kali keduanya jga sempat diundang bersama dalam sebuah acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi. Gaya keduanya benar-benar mesra dan lengket abis

Daun.id

@dickydifie

5. Kabar terbaru menyebutkan jika Dicky juga sempat konsultasi ke dokter guna progaram hamilnya bareng Alifah.

Daun.id

@dickydifie

6. Meski belum dikaruniai anak, keduanya tetap optimis dan terus berusaha serta berdoa kepada Tuhan YME. Warganet pun juga turut mendoakan agar Alifah hamil.

Daun.id

@dickydifie

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya