Awet Muda, Ini 6 Potret Terbaru Mayangsari Makin Fresh di Usia ke-51

"Gayanya selalu sukses sita atensi"

Showbiz | 18 November 2022, 13:13
Awet Muda, Ini 6 Potret Terbaru Mayangsari Makin Fresh di Usia ke-51

Agustina Mayangsari atau yang akrab disapa Mayangsari merupakan artis senior Tanah Air yang tetap hits hingga saat ini. Meski kini sudah jarang tampil, perempuan kelahiran 1971 ini berhasil mencuri perhatian warganet berkat pesonanya yang dinilai kian menawan.

Saat ini Mayangsari genap berusia 51 tahun. Di usia yang sudah tak bisa lagi disebut muda itu Mayangsari pun tetap menjaga penampilannya dengan sangat baik. Ia seolah menolak untuk tua dan masih tampil fresh di depan kamera.

Penampilan Mayangsari dari hari ke hari terlihat sangat menawan.  Diketahui, semenjak resmi menikah dengan Bambang Trihatmojo, Mayangsari memang vakum dalam dunia entertainment  dan lebih memprioritaskan keluarganya.

Yuk kita simak, seperti apa sih potret Mayangsari yang makin fresh di usia yang ke-51 tahu itu.

1. Penampilan artis satu ini memang selalu stylish dan itu yang membuat Mayangsari terlihat seperti usia 20 tahun an.

Daun.id

@mayangsari_official

2. Umur memang sudah kepala lima, tapi jiwa selalu muda bak ABG remaja, begitulah kira-kira kalimat yang cocok untuk sosok Mayangsari dari warganet

Daun.id

@mayangsari_official

3. Beginilah penampilan Mayangsari saat ia hang out kian hits setiap waktunya. Ia bahkan masih sering kenakan high heels lho.

Daun.id

@mayangsari_official

4. Saat liburan, tentunya urusan fashion menjadi hal yang tak boleh ketinggalan bagi Mayangsari. Ini potretnya saat berlibur bareng rekan dan orang-orang tercinta

Daun.id

@mayangsari_official

5. Berbagai outfit ala Mayangsari ini bisa dijadikan referensi untuk kamu yang suka bergaya santai tapi tetap stylish

Daun.id

@mayangsari_official

6. Maka tak heran, dengan gaya tampilannya yang selalu trendy dan stylish itu, membuatnya selalu disebut awet muda oleh warganet

Daun.id

@mayangsari_official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya