Kisah Haru Siswa SMA Cuma Punya Satu Setel Seragam dan Sepatu

"Ia berjualan sayur mayur untuk membantu keuangan keluarga"

Life | 21 November 2022, 13:00
Kisah Haru Siswa SMA Cuma Punya Satu Setel Seragam dan Sepatu

Tidak semua anak bisa bersekolah tanpa perjuangan. Beberapa harus menghadapi pahitnya kenyataan. Viral, anak SMA ini ternyata hanya mempunyai satu setel seragam dan satu pasang sepatu saja. Ia juga harus berjuang menghidupi dirinya dan keluarganya.

Kisahnya viral di media sosial. Warganet jadi haru melihat perjuangannya. Walaupun berat, ia tetap bersemangat menimba ilmu. Keluarganya yang kesusahan membuatnya harus menatap masa depan dengan penuh tantangan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @kangkris_official
2. Ayahnya sakit dan tidak bisa mencari nafkah
3. Ibunya menjadi buruh cuci dan hanya membawa maksimal Rp 50 ribu.
4. Ibunya harus bekerja dari subuh hingga magrib.

Cowok yang berdedikasi tinggi tersebut tetap berjuang menghadapi kenyatan. Di sela-sela kesibukannya menjadi pelajar, ia tetap membantu keuangan keluarga. Ia dengan penuh semangat menenteng hasil sayur-mayur untuk dijual di sekitar rumahnya. Walaupun hujan deras, ia tetap bersabar dan bekerja dengan sepenuh hati.

@kangkris_official tahukah anda Bahwa Adia hanya memiliki 1 setel seragam sekolah dan 1 pasang sepatu saja?#JoydayBerlapisSerunya #NikmatiKenangannya #skp_indonesia #human #fypシ #fyp ♬ suara asli - kristiawan - kang kris

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya