Kisah Haru Siswa SMA Cuma Punya Satu Setel Seragam dan Sepatu

"Ia berjualan sayur mayur untuk membantu keuangan keluarga"

Life | 21 November 2022, 13:00
Kisah Haru Siswa SMA Cuma Punya Satu Setel Seragam dan Sepatu

Tidak semua anak bisa bersekolah tanpa perjuangan. Beberapa harus menghadapi pahitnya kenyataan. Viral, anak SMA ini ternyata hanya mempunyai satu setel seragam dan satu pasang sepatu saja. Ia juga harus berjuang menghidupi dirinya dan keluarganya.

Kisahnya viral di media sosial. Warganet jadi haru melihat perjuangannya. Walaupun berat, ia tetap bersemangat menimba ilmu. Keluarganya yang kesusahan membuatnya harus menatap masa depan dengan penuh tantangan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @kangkris_official
2. Ayahnya sakit dan tidak bisa mencari nafkah
3. Ibunya menjadi buruh cuci dan hanya membawa maksimal Rp 50 ribu.
4. Ibunya harus bekerja dari subuh hingga magrib.

Cowok yang berdedikasi tinggi tersebut tetap berjuang menghadapi kenyatan. Di sela-sela kesibukannya menjadi pelajar, ia tetap membantu keuangan keluarga. Ia dengan penuh semangat menenteng hasil sayur-mayur untuk dijual di sekitar rumahnya. Walaupun hujan deras, ia tetap bersabar dan bekerja dengan sepenuh hati.

@kangkris_official tahukah anda Bahwa Adia hanya memiliki 1 setel seragam sekolah dan 1 pasang sepatu saja?#JoydayBerlapisSerunya #NikmatiKenangannya #skp_indonesia #human #fypシ #fyp ♬ suara asli - kristiawan - kang kris

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya