Dedikasi MUA Tetap Rias Pengantin Saat Sakit, Pengantin Ikut Masuk Rumah Sakit

"Kok bisa ya?"

Life | 21 November 2022, 16:00
Dedikasi MUA Tetap Rias Pengantin Saat Sakit, Pengantin Ikut Masuk Rumah Sakit

Pernikahan harus dipersiapkan dengan matang. Sayangnya, ada saja masalah pelik yang datang dengan tiba-tiba. Kali ini, masalah datang yang bikin pusing kepala. Bagaimana tidak, MUA yang bertugas untuk merias pengantin jatuh sakit dan harus masuk ke rumah sakit. Pernikahan tersebut tentu bisa terancam dan harus diundur waktu pelaksanaannya.

Beruntung, MUA ini tetap berdedikasi dengan pekerjaannya. Ia tetap berusaha semaksimal mungkin agar pengantin bisa tampil cantik di hari kebahagiaannya tersebut. Viral, pengantin wanita terlihat tengah menjalani rias wajah di sebuah kamar rumah sakit.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diungkapkan oleh pengguna TikTok @sygku_anna
2. Terlihat MUA tersebut sedang beristirahat di sebuah kamar  rumah sakit.
3. Pengantin datang ke kamar dengan pakaian pesta lengkap.
4. MUA tetap memberikan hasil riasan terbaik padahal masih sakit.

MUA tersebut terlihat memang sedang menjalani perawatan medis. Di tangannya terlihat masih diperban. Ia juga menggunakan masker demi menjaga dirinya dan tentunya orang lain yang ada di kamar rumah sakit tersebut. Viral, dedikasi MUA ini sudah ditonton oleh ratusan ribu orang di TikTok.

@sygku_anna Bila MUA kau masuk hospital…   jangan cakap kau Muakk pulak😂 #muaperak #makeupartist #fyp #fypdongggggggg #fypシ  #foryoupage ♬ bunyi asal  - Nyap tahuk

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya