Kisah di Balik Video Viral 'Keong Racun' Sinta & Jojo, ada pacar yang mengekang

"Ingin tahu kenapa?"

Life | 22 November 2022, 15:00
Kisah di Balik Video Viral 'Keong Racun' Sinta & Jojo, ada pacar yang mengekang

Masih ingat dengan video viral Sinta dan Jojo? Konten lipsync ini sempat viral media 2000an. Berbekal kamera buram, mereka merekam ekspresi mereka menyanyikan lagu Keong Racun. Dulu, konten ini sangat populer. Sinta dan Jojo bahkan sering tampil di layar TV karenanya.

Ternyata, di balik video viral tersebut ada kisah yang menarik. Video tersebut merupakan hasil dari seorang pacar yang terlalu posesif. Beberapa waktu lalu, Sinta menceritakan bagaimana video tersebut bisa lahir dan kemudian viral.

Bagaimana kisahnya?

1. Sinta mengaku punya pacar yang sangat mengekang.
2. Ia kemudian putus dan akhirnya berusaha membuka diri.
3. Sinta dan pacar barunya harus menjalani hubungan LDR Indonesia - Prancis.
4. Demi melepas rindu, mereka sering membuat video kocak.
5. Dari sini lah video "Keong Racun" bisa viral.

Sinta membuat video viral tersebut bersama teman karibnya, Jojo. Tak disangka, aksinya tersebut malah viral dan menuai atensi dari berbagai televisi swasta. Sinta sempat menjalani dunia entertainment. Kini, ia sudah tinggal di Prancis dan hidup bersama pacar yang kini sudah jadi suaminya.

@sintapetite Membalas @Eman Si Pasi Laki  suami kalian ada yang kaya gini? 🤣❤️ #temantapimenikah #keongracun #fyp #akuadatypetrend #akuadatypechallenge ♬ SWIPE - ALYPH

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya