Viral Teknologi AR di Piala Dunia 2022, Penonton Tribun Jadi Bak Main Game

"Canggih sekali!"

Life | 10 December 2022, 17:19
Viral Teknologi AR di Piala Dunia 2022, Penonton Tribun Jadi Bak Main Game

Piala Dunia 2022 di Qatar jadi salah satu etalase bagi teknologi terkini. Nggak hanya di lapangan, penonton yang hadir di tribun juga menikmati aneka terobosan teknologi canggih yang tidak ada sebelumnya. Viral, penonton bisa menikmati game sepakbola dengan sentuhan AR atau Augmented Reality.

Terlihat ada seorang fans yang membuka sebuah aplikasi di smartphonenya. Aplikasi tersebut langung terkoneksi dengan lapangan sepakbola. Bahkan, terlihat aplikasi tersebut memindai lapangan sepakbola tersebut. Usai hal tersebut, terlihat banyak sekali informasi menarik yang tampil di layar smartphone.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @nazwif
2. Aplikasi ini bisa fokus ke masing-masing pemain.
3. Informasi akan pemain tersebut langsung tampil di layar.
4. Bahkan ada juga informasi akan kondisi lapangan dan pertandingan.

Warganet terheran-heran dengan teknologi ini. Alhasil, menonton di tribun terjauh pun bakal lebih jelas dari sebelumnya. Dengan adanya teknologi AR ini, fans bisa dengan saksama melihat jalannya pertandingan. Kira-kira kapan ada di Indonesia ya?

@nazwif VR FIfa + 😍 #virtualreality #fifaplus #fifaworldcup2022 #viral #fypシ #trend #qatar2022 #fun #football #fypシ゚viral #fyi #foryoupage #foryou ♬ original sound - nazwif

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya