Potret Unik "Ngarit" di Jepang, Sebulan Gajinya Ngalahin Direktur

"Ternyata ini caranya jadi petani sukses"

Life | 13 December 2022, 14:21
Potret Unik "Ngarit" di Jepang, Sebulan Gajinya Ngalahin Direktur

Menjadi petani mungkin bukan mimpi banyak anak muda zaman sekarang. Tapi siapa tahu, "ngarit" ternyata bisa jadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa pekerjaan ini bisa bergaji melebihi direktur di perusahaan swasta, loh.

Ya, caranya adalah menjadi Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri. Viral, ada seorang TKI yang memamerkan pekerjaannya di Jepang. Di akun TikToknya, ia sering mengunggah seberapa banyak gajinya dalah satu bulan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @teguhwahyudi99
2. Ia sering mengunggah potret pekerjaannya di Jepang.
3. Di Jepang, ia menjadi tenaga pekerja untuk pertanian dan peternakan. 
4. Ia bahkan sering memamerkan mempunyai gadget terbaru seperti iPhone.

Pekerjaannya juga sangat mirip dengan pertanian di Indonesia. Sebagai tenaga pekerja, ia harus mengangkut produk pertanian dari satu tempat ke lainnya. Ia juga membantu untuk merawat ternak yang ada. Viral, warganet jadi penasaran dengan aksi cowok yang satu ini.

@teguhwahyudi99 Membalas @Bambang Cahyadi942 aminnnn🙏🏻#kesuseijapan🇯🇵 #ngarit #fyp #sapiperah #cahangon #cahngarit #wagyu #ternaksapi #peternakan #lucu ♬ suara asli  - @teguh_oficial

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya