Bocah Ini Menangis Usai Kucingnya Yang Hilang 1,5 Tahun Kembali Ke Rumah

"Momen ini mengiris hati"

Life | 12 December 2022, 16:22
Bocah Ini Menangis Usai Kucingnya Yang Hilang 1,5 Tahun Kembali Ke Rumah

Peliharaan bukan sekadar hewan yang dirawat di rumah. Ia adalah teman dan bahkan menjadi salah satu anggota keluarga. Ketika peliharaan hilang atau mati, tentu akan meninggalkan duka bagi pemiliknya. Viral, ada seorang bocah yang menangis usai bertemu kembali dengan kucingnya yang telah lama hilang.

Bagaimana tidak menangis, kucing ini sudah hilang selama lebih dari 1.5 tahun. Dalam waktu tersebut, tentu si bocah tersebut mengira kucing kesayangannya sudah mati. kembalinya sang kucing ini tentu jadi momen hangat bagi seluruh keluarga.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @_melanisafitri_
2. Si kucing ini diberi nama Tayo.
3. Tayo pulang sendiri ke rumah saat tidak ada yang tahu menahu.
4. Kucing ini langsung dipeluk dengan erat oleh bocah tersebut.

Warganet hatinya jadi meleleh melihat aksi bocah yang satu ini. Kucing tersebut juga tampaknya sangat tenang di pelukan sang bocah tersebut. Viral, aksi bocah ini menuai komentar positif dari warganet. Saking populernya, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@_melanisafitri_ S tayo kucing yang hilang 1.5 tahun lamanya pulang k rumah bikin kita gapercaya “ini si tayo bukan?”. Kucing yang bisa buka kulkas.. Kucing yang bisa buka pintu… Kucing pinter, semua tetangga kenal s tayo 😻 Kita kira tayo udh mati, adiku   yang selalu inget , nangis & mimpiin s tayo. S tayo bukan kucing yang mahal tp bikin hati kita meleleh 😽 Yang punya kucing udh lama pasti tau rasanya , Bukan di  lebay 🙌 . #kucinglucu #kucing #kucingtiktok #catlover #cat #catloversindonesia #catloversclub #catloverindonesia #pyf #pyfツ #pyp #pyp ♬ suara asli  - Melani Safitri

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya