Suara Emas Pengamen Ini Bikin Suasana Jadi Bak Dinner di Eropa

"Suara emasnya bikin warganet penasaran"

Life | 12 December 2022, 17:23
Suara Emas Pengamen Ini Bikin Suasana Jadi Bak Dinner di Eropa

Pengamen umumnya membuat suasana jalanan jadi syahdu. Sayangnya, banyak sekali pengamen yang menyanyi seadanya. Tentu hal ini akan membuat pejalan kaki atau turis jadi tidak nyaman. Berbeda dari itu, pengamen yang satu ini malah sangat berkesan di hati.

Bagaimana tidak, pengamen dengan suara emasnya ini mengubah suasana makan malam jadi syahdu. Alhasil, jadi berasa dinner di restoran mewah di Eropa. Suara emasnya ini menuai atensi warganet. Tanpa malu, ia dengan lantang menyanyi dengan suara merdunya tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @rioekprmna
2. Tidak sendirian, ia bersama pemain biola dan keyboard.
3. Pengamen ini bersuara emas walaupun berbaju seadanya.
4. Suara lantangnya membuat suasana restoran tersebut jadi bak di Eropa.

Warganet kaget dengan suara emasnya tersebut. Beberapa pengunjung terlihat menikmati performa pengamen tersebut. Viral, warganet membanjiri kolom komentar. Saking populernya, konten ini sudah dishare ke berbagai akun TikTok dan mendapat ratusan ribu views.

@rioekprmna ini baru jiwa musisi #pengamenjalanan #musisijalanan #sadstory   #fyp #pengamenbersuaraemas ♬ Nothing's Gonna Change My Love for You - George Benson

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya