Eks Miss Kroasia Janji Pose Polos Jika Juara Piala Dunia 2022

"Namanya Ivana Knoll. Dia bikin deg-degan pemuda-pemuda Qatar"

Sports | 12 December 2022, 18:41
Eks Miss Kroasia Janji Pose Polos Jika Juara Piala Dunia 2022

Ivana Knoll pernah menyandang status sebagai Miss Kroasia. Kini, di Piala Dunia 2022, dia menjadi buah bibir karena pakaian mininya saat datang ke stadion. Tidak hanya itu, dia juga punya janji unik untuk pendukung Kroasia jika Luka Modric dkk juara. Apa itu? Dia berjanji pose tanpa busana.

Kroasia kembali berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia. Itu dilakukan setelah mengalahkan Brasil melalui adu penalti. Pada babak empat besar negeri pecahan Yugoslavia itu akan melawan Argentina. 

Bagi Kroasia ini pencapaian membanggakan. Mereka berhasil mencapai perempat final tiga kali, hanya dalam tujuh Piala Dunia. Tentu ini merupakan rekor yang luar biasa. Apalagi, empat tahun lalu, Luka Modric dkk nyaris juara sebelum dihentikan Prancis pada laga puncak.

Sepanjang Piala Dunia 2022, sensasi Kroasia terus berlanjut. Bukan hanya di lapangan, melainkan juga di tribun. Itu karena Ivana Knoll.

Mantan Miss Kroasia itu telah menjadi pusat perhatian karena pakaian super seksi dalam warna bendera nasional yang mencuri perhatian banyak pemuda Arab. Dia dituduh tidak menghormati budaya negara tuan rumah. Orang-orang di Timur Tengah sangat marah dengan cara dia berpakaian.

Namun, inilah sepakbola. Bahkan, di negera dengan aturan berpakaian ketat, mereka harus siap dengan masuknya budaya barat yang bebas. Itu termasuk Ivana Knoll, yang kelewat terbuka.

Tidak hanya tu, ketika ditanya oleh pers Jerman tentang apa yang akan dia lakukan jika Kroasia menjadi juara Piala Dunia 2022, Ivana Knoll memiliki jawaban yang mengejutkan. Semacam nazar, dia akan melakukan hal yang sangat konyol, tapi dinantikan orang-orang di negaranya. 

"Jika itu terjadi (juara), bendera akan terlepas dari badan saya (maksudnya pose tanpa busana," ujar Ivana Knoll, dilansir Sportbible.

Untuk mewujudkan hal tersebut, para penggemar Kroasia tentu saja berharap kemenangan dihasilkan atas Argentina di semifinal. Lalu, tampil di final dan mengalahkan lawan lainnya.

(andri ananto/anda)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya