Gegara Batuk Usai Makan Pedas, Empat Tulang Rusuk Cewek Ini Patah

"Seberapa besar sih batuknya?"

Life | 17 December 2022, 14:18
Gegara Batuk Usai Makan Pedas, Empat Tulang Rusuk Cewek Ini Patah

Menyantap makanan pedas harus benar hati-hati. Jangan sampai tersedak, ya! Sekalinya tersedak, tenggorokan pasti terasa sangat panas dan tentunya tidak nyaman. Tapi bagaimana jika tersedak makanan pedas bisa membuat tulang rusuk jadi patah?

Kisah viral ini bikin warganet penasaran. Gegara makanan pedas, wanita ini harus dilarikan ke rumah sakit. Penyebabnya ternyata adalah batuk ketika menikmati makanan tersebut. Gilanya, sampai empat rusuk tulang cewek tersebut patah.

Bagaimana kisahnya?

1. Dilansir dari Odditycentral, cewek ini berkewarganeraan China yang terkenal dengan masakan pedas.
2. Cewek bernama Huang tersebut dengan lahap menikmati makanan pedas.
3. Batuknya tersebut sangat kuat sehingga membuat tulang rusuknya patah.
4. Suara patahnya tulang tersebut sampai terdengar oleh cewek tersebut.

Diketahui bahwa cewek tersebut memiliki tubuh yang sangat kurus. Usai batuk tersebut, ia langsung kesulitan bernafas dan tidak bisa berbicara. Beruntung ia sudah mendapatkan penangangan medis secepatnya.

Cewek tersebut awalnya mengira dirinya terkena stroke atau penyakit lainnya. Ia tak menyangka bahwa batuknya akan sesakit itu. Bahkan, ia juga mengakui kesulitan berjalan. Patahnya tulang rusuk tersebut baru ketahuan usai dokter melakukan pemeriksaan CT Scan. Dokter sendiri mengambil kesimpulan bahwa patahnya tulang tersebut karena kondisi tubuh yang terlalu kurus.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya