6 Potret Tiffany Istri Chef Arnold dari Hamil hingga Melahirkan Anak Kedua

"Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Timothee Ocean Poernomo"

Showbiz | 18 December 2022, 16:52
6 Potret Tiffany Istri Chef Arnold dari Hamil hingga Melahirkan Anak Kedua

Istri Chef Arnold sempat merahasiakan kehamilan anak keduanya. Namun, saat perutnya mulai membesar Tiffany sering menggunggah potret babybump anak keduanya ini, meskipun Tiffany hamil besar tubuhnya tetap langsing.

Saat pemotretan Tifanny tampil mempesona, banyak netizen yang memuji kecantikan bumil satu ini.  Tiffany Joy Soetanto Poernomo, istri dari chef Arnold membagikan kabar gembira. Ya, Chef Arnold telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Tiffany membagikan kabar bahagianya lewat akun instagramnya, bahkan ia membagikan foto bayinya yang baru lahir itu.  Chef yang kini berusia 34 tahun, kini telah mempunyai dua anak laki-laki, putra pertamanya bernama Arthur Mieles Poernomo dan putra keduanya yang baru lahir bermana Timothee Ocean Poernomo. Pria kelahiran Surabaya itu pun merasa sangat bahagia, karena putra keduanya sangat mirip dengannya.

Berikut ini kami rangkum potret Tiffany dari hamil hingga melahirkan anak kedua. Yuk simak

1. Istri Chef Arnold yang beberapa kali sempat ikut tampil di layar kaca dalam acara masterchef itu mulanya sempat menutupi kehamilan anak kedua

Daun.id

@tiffanysoetanto

2. Sampai akhirnya sat usia kandungannya semakin besar, tepatnya pada September lalu, Tifany akhirnya mengabarkan kehamilannya

Daun.id

@tiffanysoetanto

3. Ia pun semakin aktif bersomed dan membagikan babybumpnya yangkian buncit itu di laman instagramnya.

Daun.id

@tiffanysoetanto

4. Ini gayanya saat sesi pemotretan bareng putra sulungnya, Arthur. Arthur juga tak sabar dengan kehadiran sang adik

Daun.id

@tiffanysoetanto

5. Bahkan beberapa hari sebelum melahirkan, saat detik-detik jelang hari persalinan, Tiffany masih aktif. Ia bahkan sempat jalani sesi pemotretan bareng keluarganya.

Daun.id

@tiffanysoetanto

6. Dan akhirnya anak kedua Tiffany dan Che Arnold berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun. Selamat ya ~

Daun.id

@tiffanysoetanto

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya