6 Potret Terbaru Rizky Billar dan Lesti Kejora Ajak Anak Berlibur di Pantai, Kompak

"Keluarga satu ini pun kini makin harmonis"

Showbiz | 19 December 2022, 11:05
6 Potret Terbaru Rizky Billar dan Lesti Kejora Ajak Anak Berlibur di Pantai, Kompak

Lesti Kejora dan suaminya yaitu Rizky Billar semakin hari kian terlihat harmonis. Keluarga Leslar sempat menjadi sorotan, ya lantaran suami Lesti Kejora tersandung Kasus KDRT. Namun, setelah kasus itu usai, mereka kembali romantis lagi dan kompak momong Baby L.

Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih liburan di pantai Bali dan mengajak Baby L. Mereka pun tampil kompak memakai baju pantai dengan motif senada, dan Baby L pun tampak lucu dan menggemaskan. Risky Billar dan Lesti Kejora pun tampak bahagia bersama putra semata wayangnya, yaitu Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Tampak mereka bertiga sangat menikmati suasana pantai dengan latar langit senja berwarna jingga.  Lewat insta story-nya, ayah satu anak itu pun menulis caption, berjanji akan selalu menjaga dan melindungi Lesti Kejora. Unggahan Rizky Billar pun diserbu komentar warganet, banyak yang mendoakan mereka selalu hidup bahagia dan rukun.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak potret Rizky Billar dan Lesti Kejora saat liburan ke pantai

1. Rizky Billar dan Lesti Kejora mengajak Baby L liburan ke pantai, mereka bertiga pun terlihat harmonis

Daun.id

@rizkybillar

2. Rizky Billar terlihat begitu menyayangi Baby L, ayah satu anak itu tampak terlihat telaten momong Baby L saat di pantai.

Daun.id

@rizkybillar

3. Mereka bertiga tampil kompak dengan mengenakan baju pantai dengan motif senada, Baby L pun terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Daun.id

@rizkybillar

4. Lesti dan Rizky Billar sangat menikmati suasana pantai dengan latar langit senja berwarna jingga.

Daun.id

@rizkybillar

5. Lesti dan Rizky Billar tampak bahagia saat menaiki jets sky saat berada di pantai, terlihat Lesti bersemangat saat memboncengkan Rizky Billar.
Daun.id

@rizkybillar


6. Anak Lesti yaitu Muhammad Leslar Al Fatih Billar terlihat begitu bahagia saat bermain di air, warganet pun banyak yang mendoakan mereka selalu menjadi keluarga yang bahagia dan rukun.

Daun.id

@rizkybillar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya