Ansan Greeners Serukan Dukung Asnawi dan Indonesia di Piala AFF 2022

"Gelar juara Piala AFF jadi hal yang diimpikan semua orang Indonesia."

Sports | 22 December 2022, 20:27
Ansan Greeners Serukan Dukung Asnawi dan Indonesia di Piala AFF 2022

Klub yang menaungi Asnawi Mangkualam di Korea Selatan, Ansan Greeners, mengajak para penggemarnya memberikan dukungan kepada tim nasional Indonesia di Piala AFF 2022.

Ansan Greeners merupakan salah satu klub asing yang cukup memiliki kedekatan dengan Indonesia. Itu karena kehadiran Shin Tae-yong di Indonesia dan Asnawi Mangkualam sebagai pemain Ansan Greeners. Selain itu, Ansan juga menjadi kota di Negeri Ginseng yang cukup banyak ditinggali WNI.

Jadi, tidak ada alasan bagi Ansan Greeners untuk meminta suporter memberikan dukungan total kepada Asnawi Mangkualam dan timnas Garuda untuk berkibar di Piala AFF 2022.

"Pemain Ansan Greeners FC, Asnawi Mangkualam, terpilih di Timnas Indonesia untuk mengikuti AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Mohon dukungan kalian untuk kemenangan tim Indonesia. Kami mohon dukungannya agar Timnas Indonesia bisa mengangkat piala. Ewako Asnawi! Ewako Indonesia!" tulis Instagram resmi Ansan Greeners.

Piala AFF 2022 bakal menjadi yang kedua dijalani Asnawi Mangkualam di turnamen ini. Sebelumnya, eks pemain PSM Makassar bersinar saat Piala AFF 2020 diselenggarakan di Singapura.

Saat itu, Asnawi Mangkualam berhasil menunjukkan performa terbaik. Dirinya juga sempat ditunjuk sebagai kapten timnas menggantikan Evan Dimas. Peran Asnawi Mangkualam menjadi salah satu faktor terpenting dalam keberhasilan Indonesia menjadi runner-up.

Selain kemampuan dalam menjaga lini pertahanan, Asnawi Mangkualam juga tajam membangun di sisi serangan. Penampilannya bersama Ansan Greeners musim ini juga membaik. Full back berusia 23 tahun itu mampu menciptakan dua gol dan dua assist dari 26 penampilannya di K League 2 2022.

(andri ananto/anda)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya