Momen Kocak Ortu Pingin Ikut Gaya Ekstrim Prewedding Anaknya, Ada-Ada Saja

"Ada-ada saja ya!"

Life | 23 December 2022, 15:24
Momen Kocak Ortu Pingin Ikut Gaya Ekstrim Prewedding Anaknya, Ada-Ada Saja

Yang namanya orang tua, tentu pastinya tidak mau kalah dengan anaknya. Kocaknya, aksi viral ini malah bikin warganet geleng-geleng kelapa. Bagaimana tidak, orang tua ini meniru gaya foto anaknya yang ekstrim. Kerennya, orang tuanya tersebut bisa melakukannya dengan sangat gampang.

Terlihat seperti punya superpower, sang ibu bisa mengangkat ayah dengan gampang. Aksi ini meniru gaya anaknya saat berfoto. Kocaknya, sang ibu dan anaknya bisa dengan mudah mengangkat pasangannya satu sama lain.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @puw26.02.25
2. Terlihat ada pasangan yang memakai busana tradisional.
3. Sang wanita terlihat mengangkat pasangannya di pundaknya.
4. Sang ibu juga meniru pose ekstrim ini.
5. Terakhir, keduanya berfoto dengan pose ekstrim tanpa terlihat kesusahan. 

Viral, konten ini menuai atensi warganet. Aksinya bikin penasaran semua orang. Terlebih, pose gaya seperti ini sangat unik dan jarang dilakukan. Ribuan komentar menghampiri konten tersebut. Tak heran, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views.

@puw26.02.25 Tau kan sekarang kekuatan gue dr mnaπŸ˜…πŸ˜… #preewed #fotokeluarga #enggagement #lamaran #foto ♬ Original Sound - Unknown

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya