6 Potret Terbaru Auliya Fadilah Mantan Istri Dodi Hidayatullah, Seorang Dokter

"Ibu 4 anak itu mempunyai gaya stylish dan mempesona"

Showbiz | 23 December 2022, 14:36
6 Potret Terbaru Auliya Fadilah Mantan Istri Dodi Hidayatullah, Seorang Dokter

Auliya Fadilah adalah mantan istri dari Dodi Hidayatullah personel ADAM Musik. Dodi Hidayatullah mempersunting Auliya pada tahun 2011 silam, setelah menjalankan proses ta'aruf dengan mahar surat Ar-Rahman.

Setalah 11 tahun menikah, kabar perceraian Dodi Hidayatullah dan Auliya Fadilah sontak mengejutkan publik. Pasalnya kedua pasangan ini jauh dari gosip miring. Setelah resmi bercerai dengan suaminya, sosok Auliya pun mengundang rasa penasaran publik.

Bukan orang sembarangan, mantan istri Dodi Hidayatullah ini berprofesi sebagai  seorang dokter kecantikan lho. Wanita kelahiran 1991 itu pun kerap membagikan kegiatannya sebagai seorang dokter bersama pasiennya. Auliya Fadilah juga memiliki klinik dan brand skincare sendiri yang berada di Bandung. Gaya Auliya menuai banyak pujian dari netizen, ia tampil stylish dengan gamis dan jilbab yang anggun.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak potret terbaru Auliya Fadilah mantan istri Dodi Hidayatullah itu berikut ini.

1. Setalah mengarungi bahtera rumah tangga selama 11 tahun dengan Dody Hidayatullah, akhirnya mereka berdua memilih mengakhiri rumah tangganya.

Daun.id

@auliyafadlilah

2. Karena kemarin (22/12) bertepatan hari Ibu, Auliya Fadilah mendapatkan kejutan dari anaknya, so sweet banget ya anak-anaknya

Daun.id

@auliyafadlilah

3. Mantan istri Dodi Hidayatullah itu selama ini juga dikenal sebagai ibu yang begitu peduli dan dekat dengan keempat anaknya.

Daun.id

@auliyafadlilah

4. Wanita kelahiran 1991 itu pun kerap kali membagikan kegiatannya sebagai seorang dokter dengan pasiennya di akun sosial media miliknya.

Daun.id

@auliyafadlilah

5. Auliya juga memiliki klinik dan brand sckincare sendiri yang berada di Bandung lho. Bahkan ia juga sudah mempunyai banyak pasien yang jadi pelanggan lho.

Daun.id

@auliyafadlilah

6. Gaya Auliya pun mendapat banyak pujian dari netizen. Namun sayang, entah karena alasan apa ia musti berpisah dengan Dodi Hidayatullah.

Daun.id

@auliyafadlilah

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya