Keluar Dari RANS Nusantara FC, Ini 6 Potret Keakraban Gonzalez dan Raffi Ahmad

"Keduanya memang dikenal kompak di berbabagai momen"

Showbiz | 23 December 2022, 17:05
Keluar Dari RANS Nusantara FC, Ini 6 Potret Keakraban Gonzalez dan Raffi Ahmad

Cristian Gérard Alfaro Gonzáles atau yang akrab disapa Gonzalez adalah pemain sepakbola profesional asal Uruguay. Kemudian ia menjadi pesepakbola di Indonesia dan sempat bergabung dalam beberapa klub. Saat ini diketahui ia bermain sebagai striker untuk PSIM Yogyakarta.

Kemampuannya di lapangan hijau memang tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran banyak klub yang tertarik untuk merekrutnya. Bahkan pada 2021 lalu ia bergabung dalam RANS Nusantara FC, klub sepakbola milik Raffi Ahmad. Setelah kurang lebih setahun bergabung, Gonzalez kini dikabarkan telah keluar dari RANS Nusantara FC.

Sebelum resmi bergabung dengan RANS, Gonzalez sudah menjalin keakraban dengan Raffi Ahmad. Tentu saja keduanya semakin kompak dan akrab saat secara resmi Gonzalez bergabung. Keduanya pun bahkan sempat bermain sepakbola bersama lho. Beberapa kali Gonzalez juga bertandang ke Andara, di rumah Raffi. Ia tampak memboyong istri dan juga anaknya.

Seperti apa sih keakraban Gonzalez dan Raffi Ahmad? Yuk kita simak

1. Sebelum Gonzalez secara resmi bergabung dengan RANS Nusantara FC, dirinya sudah begitu akrab dengan Raffi Ahmad.

Daun.id

@el_locogoliadorcg10_

2. Ini gaya keduanya saat bikin konten bareng di lapangan hijau. Keduanya saling memuji kelebihan masing-masing

Daun.id

@el_locogoliadorcg10_

3. Akhirnya pada 2021 lalu, Gonzalez resmi bergabung dengan RANS Nusantara FC. Seperti biasa, ia pun dipasang di bagian striker

Daun.id

@el_locogoliadorcg10_

4. Hingga akhirnya beredar kabar, sekira setahun lebih setelah ia bergabung dengan klub milik Raffi itu, ia memilih keluar.

Daun.id

@el_locogoliadorcg10_

5. Raffi dan Gonzalez memiliki hubungan yang terbina baik. Bahkan beberapa kali keduanya tampak sedang berkumpul bersama

Daun.id

@el_locogoliadorcg10_

6. Bahkan Evy, istri Gonzalez juga memiliki hubungan yang dekat dengan Raffi. Gonzalez dan Raffi memang begitu akrab dan kompak.

Daun.id

@el_locogoliadorcg10_

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya