6 Potret Artis Rayakan Natal 2022 Bareng Keluarga, Penuh Kebahagiaan

"Kompak banget"

Showbiz | 25 December 2022, 17:11
6 Potret Artis Rayakan Natal 2022 Bareng Keluarga, Penuh Kebahagiaan

Umat Kristiani kini tengah dalam masa kebahagiaan dengan menyambut dengan hangat Hari Natal 2022. Hari Natal sendiri akan dilaksanakan setiap tanggal 25 Desember.

Artis dan publik figur terlihat turut merayakan Hari Natal bareng keluarga. Pada hari spesial tersebut, terlihat keluarga artis begitu harmonis dan bahagia.

Penasaran siapa saja artis yang turut merayakan Hari Natal bareng keluarga? yuk intip, ini potret artis yang merayakan Natal bareng keluarga.

1. Terlihat begitu hangat keluarga Rianti ini. Dengan mengenakan long dress, Rianti terlihat kian anggun dan cantik memesona.

Daun.id

Sumber: @riantic

2. Berbeda dengan yang lain, keluarga Sandra Dewi mengangkat tema yang simpel namun elegand. Dengan mengenakan mini black dress yag simpel, kecantikan Sandra Dewi kian terpancarkan.

Daun.id

Sumber: @sandradewi88

3. Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ini tampil begitu harmonis dan mencerminkan penuh kebahagian, pasangan yang jauh dari kabar miring ini sukses bikin kagum.

Daun.id

Sumber: @ruben_onsu

4. Dengan mengenakan hiasan kepala yang identik dengan Natal, keluarga Maya Septha ini tampak terlihat bergaya dan serasi.

Daun.id

Sumber: @mayaseptha7

5. Penampilan Felicya dan Caesar Hito saat merayakan Natal sukses mencuri perhatian. Dengan kompak mengenakan hoodie berwarna merah.

Daun.id

Sumber: @hitocaesar

6. Penampilan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony tampil simpel. Terlihat mereka begitu bahagia menyambut Hari Natal 2022.

Daun.id

Sumber: @dionwiyoko

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya