Respek! Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal kepada Penggemarnya

"Ini adalah tradisi yang selalu dilakukan setiap tahun.."

Sports | 25 December 2022, 20:05
Respek! Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal kepada Penggemarnya

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, kembali mengeluarkan foto tahunan ucapan Selamat Natal kepada para penggemarnya. Dan, seperti biasa pula, pro maupun kontra bermunculan. Ada yang menentang. Tapi, lebih banyak yang setuju dan memberikan apresiasi setinggi langit. Salut!

Berasal dari Mesir, Arab, Muslim, dan religius, Mohamed Salah ternyata ikut merayakan Natal. Bahkan, setiap tahun, bintang Liverpool itu mengeluarkan pose di depan pohon Natal bersama istri dan putrinya. Tidak hanya itu, ucapan Selamat Natal menjadi caption di akun media sosial resmi miliknya.

Rupanya, tradisi itu sudah dilakukan Mohamed Salah bersama Magi istrinya, dan kedua putrinya, Makka serta Kayan, sejak lama. Bahkan, sejak pasangan ini belum memiliki anak.

Dan, seperti biasa, postingan Mohamed Salah setiap Natal tiba selalu memunculkan beragam tanggapan. Beberapa penggemar kecewa. Tapi, ada lebih banyak yang menyatakan senang dan mendukung.

"Saya akan berhenti mengikuti anda dan berhenti mendukung Liverpool karena anda sedang merayakan Natal bersama orang-orang Kristen," tulis salah satu penggemar yang kecewa.

Yang lain menulis: "Saya telah menjadi penggemar Liverpool sejak saya lahir, tapi saya akan berhenti mendukung klub karena anda merayakan Natal bersama orang-orang Kristen. Anda baru saja kehilangan saya sebagai penggemar Mo Salah. Selamat tinggal!"

"Mo Salah, aku mencintaimu sebagai penggemar Madrid. Saya melihat anda sebagai pemain yang luar biasa dan anda selalu menginspirasi saya. Tapi, setelah tweet ini, saya tidak lagi melihat anda sebagai panutan saya," tulis yang lainnya.

Tapi, yang lain membela penyerang timnas Mesir itu. Beberapa mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan mantan pemain FC Basel. Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai "GOAT Afrika".

"Bagi kami, anda adalah kombinasi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Kylian Mbappe. Selamat menikmati," tulis seorang penggemar. Penggemar lain menulis: "Postingan Natal yang paling dinantikan setiap tahun. Selamat Natal Mo". Ada juga yang menembahkan: "Selamat Natal juga Mo Salah, semoga damai selalu".

Dalam hidup, pro dan kontra itu biasa. Tidak mungkin semua orang menyukai Mohamed Salah. Begitu pula sebaliknya tidak semua orang membencinya. Tetap sangat, Mohamed Salah!

(andri ananto/anda)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya