6 Gaya OOTD Bunga Citra Lestari saat Pemotretan Terbaru, Kece Bak ABG

"Janda satu anak itu selalu sukses sita atensi"

Showbiz | 26 December 2022, 18:48
6 Gaya OOTD Bunga Citra Lestari saat Pemotretan Terbaru, Kece Bak ABG

Istri dari mendiang Ashraf Sinclair yaitu Bunga Citra Lestari selalu sukses curi perhatian publik di setiap penampilannya. Saat wanita yang menjadi  juri Indonesian Idol itu mengenakan busana di atas panggung, dari setelan celana yang keren, gaun, hingga dress rasanya selalu sukses sita atensi. Dan penampilannya pun disebut bak ABG.

Ibu satu anak itu pun merupakan selebritis yang fashionable. Wanita yang karib disapa BCL ini pun lihai dalam memadu-padankan outfit yang ia kenakan, sehingga penampilannya terlihat menarik dan stylish.

Gaya OOTD BCL bisa buat inspirasi nih, buat wanita yang suka tampil modis. Diketahui, BCL juga menjaga pola makan dan pilih-pilih atas apa yang masuk ke dalam tubuhnya serta gemar melakukan olahraga. Maka tak heran jika dirinya memiliki body goals idaman.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak gaya OOTD BCL saat pemotretan terbarunya yang kece bak ABG itu berikut ini

1. Protret BCL mengenakan outfit yang unik, tampak BCL memakai atasan jeans dengan model celana

Daun.id

@bclsinclair

2. Ibu satu anak itu pun tampil menawan dengan outfit dari brand ternama Gucci dengan dress warna kuning agar tampil semakin modis BCL memakai sepatu boots, sehingga ia tampil menarik

Daun.id

@bclsinclair

3. Busana yang dipakai pemain film My Stupid Boss sendiri keluaran  Belenciaga, yakni Women's Pants Top In Blue

Daun.id

@bclsinclair

4. Juri Indonesian Idol ini bak ABG saja ya, fashion yang ia kenakan bisa buat inspirasi nih buat warganet, biar tampilannya lebih kece.

Daun.id

@bclsinclair

5. Potret BCL kali ini dibalut dengan outfit  mewah dari brand ternama Louis Vuitton, BCL mengenakan outfit warna hitam sehingga aura kecantikannya semakin terpancar

Daun.id

@bclsinclair

6. Potret kali ini BCL memakai outfit dari brand ternama Dior, ia pun memakai outfit warna putih, gaya fashionnya BCL bisa jadi inspirasi lho buat wanita yang suka tampil modis

Daun.id

@bclsinclair

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya