Hadiah Ulang Tahun Roti Sederhana Dari Ayah Ini Sukses Bikin Warganet Terharu

"Warganet sampai meneteskan air mata"

Life | 28 December 2022, 14:00
Hadiah Ulang Tahun Roti Sederhana Dari Ayah Ini Sukses Bikin Warganet Terharu

Ulang tahun dirayakan oleh keluarga jadi momen yang paling membahagiakan. Viral, ada seorang ayah yang merayakan ulang tahun anaknya secara sederhana. Saking sederhananya, sang ayah hanya bisa membelikan roti panggang yang umum ditemui di warung samping rumah.

Warganet mendengar kisah dibaliknya sukses dibikin terharu. Bagaimana tidak, ternyata ada kisah yang menguras air mata di balik perayaan ulang tahun sederhana ini. Kisahnya bahkan viral di media sosial. Bahkan, konten ini sudah menuai aneka komentar warganet.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @tanyarlfes
2. Sebuah potret roti tersebut tersemat pesan dari sang ayah tercinta.
3. Ternyata, sang bapak sementara ini hanya bisa membelikan roti panggang tersebut.
4. Padahal, umumnya ulang tahun dirayakan dengan kue yang besar.

Bapak tersebut berjanji akan membelikan hadiah yang mahal ketika sudah ada rejeki yang datang. Sesudah itu, sang ayah meminta sang anak untuk menjaga sang adik. Ternyata, sang ayah harus pulang malam karena masih mencari uang di luar. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya