Viral, Perusahaan Ini Bikin Smartphone Palsu Untuk Atasi Kecanduan Main HP

"Banyak sekali anak muda yang kecanduan smartphone"

Life | 28 December 2022, 18:00
Viral, Perusahaan Ini Bikin Smartphone Palsu Untuk Atasi Kecanduan Main HP

Smartphone tentunya tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masa kini. Bahkan, orang tua yang kolot pun harus bisa mengoperasikan smartphone di kesehariannya. Terlebih, smartphone kini sangat berguna untuk berbagai macam aktivitas seperti banking, pesan tiket, atau bahkan memesan makanan.

Oleh karena itu, tak heran banyak yang kecanduan gadget ini. Bahkan, di China ada peraturan ketat agar anak muda tidak terlalu bergantung dengan gadget. Sayangnya, tidak semua negara punya peraturan seketat negara Panda ini.

Viral, ada sebuah perusahaan yang membuat smartphone palsu. Gadget ini diklaim bisa menjadi solusi atas kecanduan smartphone yang semakin merajalela. Dilansir dari Odditycentral, smartphone palsu ini mempunyai bentuk dan rasa yang sama dengan HP pada umumnya. Bedanya, smartphone ini tidak bisa digunakan seperti umumnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Gadget ini dikembangkan oleh perusahaan eKod Works
2. Smartphone palsu ini bernama AcryPhone. 
3. Gadget ini hanya berupa akrilik yang dibentuk seperti smartphone.
4. Tak ada teknologi apapun di smartphone ini. 

Smartphone palsu ini dibuat untuk mengurangi gejala gelisah akibat tidak memegang gadget. Uniknya, gadget ini dijual dalam dua varian. Varian yang basic hanya berupa batang akrilik saja seharga Rp 400 ribuan. Sedangkan versi yang lebih realistik dengan tempered glass bisa mencapai Rp 600 ribuan.

Daun.id

4a.jpg

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya