Akui Ingin Punya Momongan Lagi, Ini 6 Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Makin Lengket

"Keduanya terpaut usia 15 tahun, namun tetap serasi dan mesra"

Showbiz | 27 December 2022, 17:53
Akui Ingin Punya Momongan Lagi, Ini 6 Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Makin Lengket

Pasangan fenomenal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa selalu sukses sita atensi. Ya, meski terpaut usia yang cukup jauh namun gaya keduanya selalu terlihat begitu mesra dan romantis. Gaya keduanya saat bersama pun memang seringkali bikin warganet baper.

Banyak pula yang mendoakan agar pasangan ini lekas menikah. Belum lama ini dikabarkan jika Wulan Guritno, yang kini genap 41 tahun itu masih ingin punya momongan lagi. Yang dimaksud tentu ialah anak dari pacarnya saat ini, Sabda Ahessa.

Meski sudah kepala empat,  Wulan mengaku benar-benar ingin punya momongan.  Ungkapan dari Wulan itu seperti memberi lampu hijau dan kode untuk Sabda agar lekas menikahinya. Tak pelak lagi, pasangan ini memang begitu lengket dan bahkan makin mesra tiap harinya. Saat perayaan natal kemarin, Wulan juga sempat merayakannya bareng Sabda Ahessa. Rona bahagia selalu terpancar dari keduanya.

Seperti apa sih potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa itu? Yuk kita simak

1. Ini potret Wulan saat berlibur bareng Sabda Ahessa. Keduanya tampil mesra di depan publik.

Daun.id

@wulanguritno

2. Pasangan ini tampak begitu serasi dan cocok di setiap momen. Terlihat dari gesture dan juga outfit yang mereka kenakan.

Daun.id

@wulanguritno

3. Bahkan saat Wulan Guritno syuting, Sabda Ahessa setia menunggu Wulan di belakang layar. Romantis deh.

Daun.id

@wulanguritno

4. Sabda Ahessa dan Wulan mengaku memang saling sayang dan tentu berencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Daun.id

@wulanguritno

5. Ya, itu terbukti dari ungkapan wanita kelahiran 1981 itu. Ia mengungkapkan jika ia masih ingin punya momongan lagi. Hubungan keduanya pun dikabarkan juga sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

Daun.id

@wulanguritno

6. Dan ini gaya keduanya saat rayakan Natal bersama. Lihat betapa bahagianya pasangan artis satu ini. Banyak warganet yang mendoakan agar keduanya lekas menikah

Daun.id

@wulanguritno

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya