Curhatan Tetangga Berisik Sampai Malam Hari, Warganet: Adu Mekanik Saja

"Bertetangga memang membutuhkan banyak sekali kesabaran!"

Life | 29 December 2022, 13:09
Curhatan Tetangga Berisik Sampai Malam Hari, Warganet: Adu Mekanik Saja

Hidup bertetangga memang membutuhkan kesabaran ekstra. Kelakuan tetangga yang nggak masuk di akal sering menjadi biang keroknya. Belum lagi jika kelakuannya sampai bikin elus dada. Pasti ada saja yang bikin hati jadi dongkol. Padahal, seharusnya rumah adalah tempat yang tenang dan untuk beristirahat.

Viral, ada seorang pemilik rumah yang mengeluhkan kelakuan tetangganya. Bagaimana tidak, suara tetangganya tersebut sangat lantang dan tentunya menganggu kenyamanan pemilik rumah. Celakanya, suara keras tersebut tidak ada waktunya. Pengunggah konten viral tersebut mengaku bahwa dari pagi sampai malam, suara tersebut tidak pernah berhenti.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ayupramudya_
2. Mereka tinggal di lingkungan perumahan subsidi.
3. Pemilik rumah dan suaminya bekerja dari rumah atau WFH.
4. Tetangga tersebut terlihat ngerumpi dan ngobrol dengan suara lantang.

Uniknya lagi, pengunggah mengatakan bahwa suara wanita juga termasuk dari aurat. Warganet sendiri banyak yang pro kontra akan permasalahan ini. Bahkan, ada yang mengusulkan untuk adu mekanik atau adu suara keras. Suara celotehan tetangga tersebut tentu akan hanyut ketika dihantam suara keras dari speaker. Ada-ada saja ya!

@ayupramudya_ semoga hamba di mampu kan beli rumah yg lebih bagus dan nyaman aamiin. #dramaperumahan #fyp #tetanggaberisik #rumahsubsidi ♬ suara asli  - AYUNA HAKIM

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya