Kelakuan Kocak Orang Ke Warung Bawa Komputer, Suasana Jadi Bak di Warnet

"Kok bisa ya?"

Life | 30 December 2022, 17:15
Kelakuan Kocak Orang Ke Warung Bawa Komputer, Suasana Jadi Bak di Warnet

Warung kaki lima bukan tempat untuk nongkrong ala coffee shop. Tapi ada saja kelakuan pengunjung yang bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, pria yang satu ini membawa satu buah PC beserta peralatan pendukungnya ke sebuah warung kaki lima. Kocaknya lagi, ia tampak tidak terganggu dengan aneka peralatan yang membuat tempat duduknya jadi sempit.

Sontak potret pria ini membuat warga Twitter jadi penasaran. Dalam sebuah cuitan, terlihat pria tersebut sedang asyik bermain komputer. Padahal, banyak sekali pengunjung lainnya yang sedang menikmati hidangan. Ia terlihat sangat tenang sampil ada satu buah minuman jus buah di sampingnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @orangbiasamales
2. Terlihat ada sebuah CPU yang ada di bawah meja.
3. Di atas meja ada mouse, layar monitor, dan tentunya keyboard.
4. Semuanya dicolok langsung ke listrik yang dimiliki warung tersebut.

Warganet mengatakan terheran-heran dengan pemandangan yang unik tersebut. Beberapa bahkan mengatakan bahwa suasana warung tersebut malah jadi seperti warnet yang penuh dengan komputer. Viral, cuitan ini sudah mendapat ratusan ribu views. Warganet juga ramai mencuit reaksinya akan kelakuan pria unik yang satu ini. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya