Single Parent, Ini 6 Potret Terbaru Yeyen Lidya Makin Cantik di Usia ke-44

"Janda satu anak itu selalu tampil stylish dan modis"

Showbiz | 28 December 2022, 16:42
Single Parent, Ini 6 Potret Terbaru Yeyen Lidya Makin Cantik di Usia ke-44

Aktris sekaligus pembawa acara Yeyen Lidya baru-baru ini kembali santer jadi perbincangan publik. Pasalnya, wanita kelahiran Salatiga 1978 itu dikabarkan sudah menjadi single parent. Ya, Yeyen Lidya kini artinya menjadi seorang janda.

Bahkan lebih lanjut kabar yang berhembus mengatakan jika dirinya sudah menjadi janda setahun belakangan ini. Namun tak banyak yang tahu jika dirinya kini sudah menjanda. Meski menjadi single parent, Yeyen tetap begitu terlihat strong dan bikin kagum warganet karena bisa mengurus anak seorang diri.

Saat ini Yeyen genap berusia 44 tahun. Meski usianya sudah tak bisa lagi disebut muda namun pesona dan aura artis satu ini rasanya tak memudar. Ia pun kerap membagikan potret terbarunya di akun resmi media sosial miliknya. Alih-alih semakin tua, nyatanya paras janda satu anak itu disebut-sebut makin cantik dan seksi saja.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret terbaru Yeyen Lidya yang disebut makin cantik di suainya yang ke-44 itu berikut ini

1. Ini potret terbaru Yeyen saat membuat konten di depan kamera. Gayanya selalu khas anak muda.

Daun.id

@yeyen78

2. Ya, pembawaan dari gaya make up, rambut hingga gaya OOTD rasanya selalu terlihat cocok dan serasi dengan pilihan Yeyen.

Daun.id

@yeyen78

3. Dirinya memang dikenal sebagai aktris multitalenta, karena ia dikenal sebagai model, aktris dan juga sebagai presenter.

Daun.id

@yeyen78

4. Parasnya pun seakan menolak tua. Dalam foto berikut ini kita bisa lihat betapa aura dan pesonanya selalu terpancar

Daun.id

@yeyen78

5. Tak heran banyak yang menyebut jika janda 44 tahun itu masik bak ABG saja. Karena dia pun juga rutin melakukan olahraga

Daun.id

@yeyen78

6. Maka tak hanya disebut makin cantik di usianya yang sudah injak kepala empat, namun tak sedikit pula yang mengatakan jika Yeyen juga selalu awet muda dan energik

Daun.id

@yeyen78

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya