6 Potret Angela Tee Umumkan Hamil Anak Kedua, Sempat Kaget dan Tak Percaya

"Psangan yang menikah 2021 lalu itu selalu serasi dan harmonis"

Showbiz | 29 December 2022, 17:00
6 Potret Angela Tee Umumkan Hamil Anak Kedua, Sempat Kaget dan Tak Percaya

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan artis Angela Tee dan Goldwyn Yustantio. Ya, belum lama ini lewat akun resmi akun instagram kedunya mengumumkan jika kini akan sedang dikarunia anak kedua. Benar, Angela Tee kini sedang hamil anak kedua.

Sebelumnya, penyanyi sekaligus presenter ini telah melahirkan anak pertamanya pada 8 Januari 2022 lalu. Meski anak pertama belum genap setahun, nyatanya pasangan muda itu kini diberikan amanah dengan hadirnya calon debay anak kedua mereka.

Angela Tee mengaku sempat kaget tak percaya jika dirinya ternyata positif hamil anak kedua. Karena ia merasa tak jalani promil khusus. Dan bagaimanapun kehamilannya itu menjadi anugerah dan bahkan menjadi kado natal terindah untuknya dan keluarganya.

Berikut ini kami rangkum potret Angela Tee dan Goldwyn umumkan hamil anak kedua. Yuk simak

1. Kabar bahagia itu ia bagikan di laman resmi akun instagramnya. Tak lupa ia juga menandai akun suami.

Daun.id

@angela.tee

2. Angelaa Tee mengaku jika ini menjadi kado natal terindah untuknya dan suaminya. Dia sebelumnya sempat kaget

Daun.id

@angela.tee

3. Ya, wanita yang menjadi presenter sekaligus penyanyi itu sempat kaget dengan kabar kehamilannya saat lakukan testpack

Daun.id

@angela.tee

4. Mengingat juga anak pertamanya juga belum genap setahun. Anak pertamnaya yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada 8 Januari 2022 lalu.

Daun.id

@angela.tee

5. Bagaimanapun Angela Tee memang sejak awal tak ada niat untuk menunda mempunyai momongan, dan anak baginya adalah anugerah

Daun.id

@angela.tee

6. Kini pasangan yang menikah pada 28 Februari 2021 lalu itu pun kini merasa kebahagiaan keluarganya akan semakin lengkap dengan segera bertambahnya momongan baru.

Daun.id

@angela.tee

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya