Obat Sakit Gigi Semprot, Kelebihan dan Efek Sampingnya

"Obati sakit gigi hingga sembuh."

Life | 01 January 2023, 17:40
Obat Sakit Gigi Semprot, Kelebihan dan Efek Sampingnya

Mengatasi sakit gigi tentu menjadi hal yang penting untuk diketahui. Betapa tidak, sakit gigi berlubang bisa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Apalagi jika kamu banyak aktivitas di luar rumah. Sehingga, kamu perlu tahu cara menghilangkan sakit gigi tersebut.

Melansir Health Line, sakit gigi setiap orang terjadi akibat faktor yang berbeda. Adapun beberapa penyebab yang sering menjadi faktor terjadinya sakit gigi, antara lain:

- Gigi sensitif
- Tumbuh gigi bungsu,
- Kebiasaan mengertakkan gigi,
- Sakit gusi,
- Karies gigi,
- Gigi berlubang, dan lain sebagainya.

Sakit gigi dapat mengakibatkan hilangnya nafsu makan dan bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit lain, misalnya maag. Bagi kamu yang saat ini sedang sakit gigi. Adapun beberapa obat sakit gigi semprot yang alami, yakni sebagai berikut:

1. Cooling 5 Plus Spray
Daun.id

Sumber: Istimewa

Cooling 5 Plus Spray adalah antiseptik dan anestetik mulut yang aman dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Obat ini berbentuk semprotan yang dapat digunakan untuk mengatasi sakit gigi. Selain itu, Cooling 5 Plus Spray bisa dipakai sebagai penghilang dan pereda rasa sakit gigi karena infeksi bahkan rangsangan sebab pertumbuhan gigi.

Kamu cukup menyemprotkan obat ini pada bagian gigi yang nyeri sebanyak dua hingga tiga kali. Obat sakit gigi ini bisa diulang setiap tiga sampai empat jam sekali sampai gejala teratasi.

2. Bioce Silver Spray

Bioce Silver Spray merupakan air ionic yang tidak mempunyai bau, tidak pedas, tidak berbahaya bagi mata, tidak memiliki kandung radikal bebas, dan tidak bereaksi dengan obat lainnya. Cairan ini mampu membunuh virus, jamur, bakteri, ataupun parasit sampai 650 jenis hanya dengan waktu 6 menit.

Pemakaian Bioce Silver Spray sebagai antiseptik guna mengatasi nyeri gigi berlubang, tinggal dengan menyemprotkan pada bagian yang sakit. Bioce Silver Spray bergitu direkomendasikan sebagai obat sakit gigi semprot, sebab aman dipakai sebagai obat sakit gigi.

Manfaat lain dari obat ini juga mampu dipakai dalam mengatasi kerusakan rambut, mengatasi penuaan dini, mengurangi kerutan, mencegah flu dan batuk, menghilangkan bau badan, menguatkan fungsi pencernaan, dan masih banyak lagi.

3. Derduft Perfect Deo

Derduft Perfect Deo merupakan obat antibakteri yang bisa dipakai dalam berbagai keadaan. Cairan ini mampu menghilangkan bakteri yang menimbulkan bau dan juga nyeri di gigi.

Tidak hanya mampu dibuat sebagai obat sakit gigi, Derduft Perfect Duo juga dapat dipakai sebagai deodorant, mengatasi bau badan, menghilangkan keputihan, sampai mengobati sakit gigi karena berlubang. Pemakaian obat sakit gigi semprot ini tidak hanya dengan menyemprotkan pada area yang nyeri.

4. Zentri Tooth Medicine

Zentri Tooth Medicine adalah obat sakit gigi semprot berikutnya yang menjadi rekomendasi bagimu. Terdapat dua cara pemakian obat ini. Pertama, kamu dapat meneteskan beberapa tetes di kapas baru lalu letakkan di bagian gigi yang sakit. Cara kedua, kamu dapat meneteskan beberapa tetes langsung pada bagian yang sakit.

Zentri Tooth Medicine ini telah memperoleh sertifikat halal. Sehingga, aman dipakai untuk umat muslim. Tidak hanya otu, obat ini juga aman dipakai oleh orang dewasa dan juga anak-anak.

5. Dentalos Isomari
Daun.id

Sumber: Istimewa

Dentalos Isomari juga menjadi salah satu obat sakit gigi yang direkomendasikan dengan cara ditetes. Obat sakit gigi ini dapat membunuh bakteri secara cepat dan mengatasu sakit gigi dengab waktu yang singkat. Dentalos Isomari dibuat dari bahan-bahan alami, maka aman dipakai. Meskipun 100% berasal dari bahan alami, obat ini efektif dalam mengobati sakit gigi dengan waktu hanya satu sampai 5 menit saja.

Pemakaian obat sakit gigi ini begitu mudah. Pakai obat ini usai menggosok gigi. Kemudian, pakai kapas dan beri beberapa tetes Dentalos Isomari. Letakkan kapas yang telah diberi tetesan obat pada bagian yang perlu diobati. Tunggu sekitar satu sampai lima menit sampai gejala hilang.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya