Momen Kocak Kucing Oren Berpose Demi Jadi Penerima Paket Dari Kurir

"Ada-ada saja sih si kucing oren ini."

Life | 04 January 2023, 18:00
Momen Kocak Kucing Oren Berpose Demi Jadi Penerima Paket Dari Kurir

Yang namanya kurir, ia mempunyai target untuk mengantarkan paket sebanyak-banyaknya dalam satu hari. Tapi bagaimana jika di dalam rumah tidak ada yang bisa menerima paket tersebut? Umumnya, paket tersebut akan diletakkan di area tersembunyi di rumah agar tidak gampang dicuri. Nah, bagaimana jika hanya ada kucing oren di rumah?

Kocaknya, si kucing oren ini malah menjadi "penerima" dari paket tersebut. Kurir tersebut malah memposisikan kucing tersebut dekat dengan paketnya. Alhasil, kucing tersebut jadi penerima dari paket tersebut. Tentu aksi viral ini bikin warganet geleng-geleng kepala.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @coffeedcat
2. Terlihat kurir tersebut tertangkap kamera CCTV.
3. Si meong awalnya terlihat sedang bersantai di teras rumah.
4. Kucing tersebut diposisikan dekat paket agar jadi laporan pengiriman.
5. Kocaknya, si kucing tersebut malah memalingkan pandangannya jauh dari kamera.

Lucunya lagi, si kucing tersebut diberi tanda sebagai salah satu anggota keluarga penerima paket tersebut. Tak lupa ada juga julukan "Si Emeng" sebagai penerima paket tersebut. Viral, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views. Warganet yang terhibur banyak memberikan komentar positif di unggahan tersebut.

@coffeedcat Peipei "Emeng" penerima paket #kucinglucu #fyp #kucingtiktok #kucingoren #shopeeexpress #kurirpaket #kucinggendut #foryou ♬ Tung Kitang Kitung x Aurel Hermansyah x Dede Omat - dedeomat

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya