6 Potret Lawas Masa Kecil Afgan, Bikin Pangling

"Foto masa kecil penyanyi berlesung pipi itu tampak menggemaskan"

Showbiz | 05 January 2023, 12:23
6 Potret Lawas Masa Kecil Afgan, Bikin Pangling

Penyanyi berdarah Minang yaitu Afgansyah Reza atau yang karib disapa Afgan, eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air tak pernah padam, meskipun sudah berkarir sejak tahun 2008 silam. Afgan menjadi salah satu penyanyi papan atas yang cukup dikenal di dunia musik tanah air.

Tidak hanya suaranya yang merdu, tetapi penyanyi berlesung pipi itu juga disebut-sebut mempunyai paras yang tampan. Hal itu membuat Afgan mempunyai banyak penggemar terutama kaum hawa. Penggemarnya pun kebanyakan juga fanatik dengannya.

Pada unggahan terbaru Afgan di akun instagram pribadinya, penyanyi solo itu mengunggah foto masa kecilnya yang menggemaskan. Ternyata Afgan sudah memiliki paras tampan nan menggemaskan sejak dini lho. Netizen pun dibuat heboh dengan unggahan foto masa kecil Afgan yang bikin pangling.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak potret masa kecil Afgan yang bikin pangkling

1. Lahir pada 27 Mei 1989, ternyata Afgan mempunyai paras yang tampan sejak dini lho .Ini potretnya saat kecil dulu

Daun.id

@afgan__

2. Balita ini adalah penyanyi yang ternama yaitu Afgansyah Reza, yang memiliki suara merdu dan karakter suara yang khas

Daun.id

@afgan__

3. Penyanyi berlesung pipi itu sejak kecil sepertinya sudah memancarkan aura bintangnya, terbukti kini ia termasuk salah satu penyanyi sukses tanah air

Daun.id

@afgan__

4. Saat Afgan mengunggah fotonya pada akun instagram pribadinya, hal itu pun langsung diserbu warganet lho. Banyak yang berkomentar foto masa kecil Afgan terlihat sangat menggemaskan.

Daun.id

@afgan__


5. Meskipun sudah berkarirr sejak tahun 2008 silam, pesona Afgan tidak luntur sampai sekarang.

Daun.id

@afgan__

6. Afgan ternyata anak kedua dari empat bersaudara, berkat tekad dan kerja keras pantang menyerah kini ia pun menikmati buah manisnya.

Daun.id

@afgan__

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya