Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Judika Bareng Duma Riris Liburan di Eropa

"jelang 10 tahun menikah, keduanya tampak makin lengket"

Showbiz | 06 January 2023, 13:56
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Judika Bareng Duma Riris Liburan di Eropa

Libur nataru baru saja berlalu, namun ada beberapa artis tanah air yang baru saja jalani liburannya baru-baru ini. Salah satunya adalah penyanyi Judika Sihotang alias Judika. Ya, pelantun Aku yang Tersakiti itu baru saja balik liburan bersama keluarga dari Eropa.

Selama ini, keluarga Judika memang tak sering tersorot media. Meski jarang tersorot, sang istri yang diketahui bernama Duma Riris Silalahi itu mempunyai fashion dan gaya yang begitu sylish tak ubahnya artis terkenal.

Keduanya menikah pada 31 Agustus 2013 silam, dari pernikahannya itu telah dikaruniai 2 orang anak yang kini tumbuh semakin besar. 9 tahun menikah tak membuat hubungan pasangan artis ini tampak renggang atau keromantisannya berkurang, justru sebaliknya, semakin lengket.

Seperti apa ya potret Judika bareng istri, Duma Riris saat liburan di berbagai negara di Eropa itu? Yuk kita simak

1. Ini gaya Judika dan Duma Riris saat menghabiskan waktu bersama di Eropa belum lama ini.

Daun.id

@jud1ka

2. Keduanya selalu terlihat mesra dan bahkan mangkin lengket. Hal itu bisa kita lihat pada unggahan instagram Judika

Daun.id

@jud1ka

3. Meski jarang terosorot,  ibu dua anak itu selalu mengunggah aktivitasnya dan potret terbarunya di laman resmi akun instagram miliknya.

Daun.id

@jud1ka

4. Usia pernikahan yang sebentar lagi genap 10 tahun, tak menjadikan alasan keduanya tampak renggang bahkan keduanya makin romantis

Daun.id

@jud1ka

5. Saat mengunjungi Eropa, pasangan yang menikah pada AGustus 2013 lalu itu mengunjungi beberapa negara sekaligus.

Daun.id

@jud1ka

6. Meski jarang tersorot, tak sedikit warganet yang menyebut jika paras serta penampilan Duma Riris tampak begitu stylish dan anggun.

Daun.id

@jud1ka

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya