Ditemukan Mata Air, Ini 6 Potret Kondisi Terkini Makam Eril Anak Ridwan Kamil

"Air itu akan dikelola untuk keperluan masyarakat sekitar"

Showbiz | 08 January 2023, 14:34
Ditemukan Mata Air, Ini 6 Potret Kondisi Terkini Makam Eril Anak Ridwan Kamil

Baru-baru ini Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil mengunggah video singkat di akun resmi instagramnya. Dalam unggahan itu menampakkan kondisi terkini makam sang putra, Eril. Ya, di kawasan makan Eril ada fenomena menarik yang terjadi.

Fenomena itu ialah ditemukannya sumber mata air yang tampak memancar keluar dari kawasan makam Eril. Makam yang berada di kawasan Cimaung Jawa Barat itu memang berada di tempat yang asri dengan pemandangan alam yang indah.

Ridwan Kamil pun menerangkan jika mata air yang terlihat begitu jernih dan menyegarkan itu kedepannya akan dikelola untuk keperluan masayarakat sekitar dan juga bisa untuk kebutuhan air minum. Makam mendiang Eril itu memang jauh dari kesan makam pada umumnya, bahkan sebaliknya.

Berikut ini kami rangkum potret kondisi terkini area makam Eril anak Ridwan Kamil yang keluarkan mata air itu. Yuk simak

1. Pada hari Kamis, (13/6/2022) lalu. Anak Ridwan Kamil yang sebelumnya meninggal di suangi Aare itu dimakamkan di sini.

Daun.id

@ridwankamil

2. Ini potret kondisi terkini makam Eril yang berada di Cimaung, Jawa Barat. Tampak begitu sejuk dengan pemandangan alam sekitar.

Daun.id

@ridwankamil

3. Seperti kita ketahui bersama, jika di samping makam itu ada sebuah masjid Al-Mumtadz. Sebuah nama yang dinukil dari nama Eril

Daun.id

@ridwankamil

4. Dan inilah potret mata air yang ditemukan di area makam anak Ridwan Kamil itu. Air jernih tampak terpancar.

Daun.id

@ridwankamil

5. Di samping makam itu ada sebuah sungai kecil yang mengalir jernih. Kondisinya pun terawat dan dekat persawahan.

Daun.id

@ridwankamil

6. Dan dengan ditemukannya mata air di area makam Eril itu, Ridwan Kamil pun mengucapkan ketakjubannya kepada Tuhan YME. Dan rencananya, air itu akan dikelola untuk kebutuhan masyarakat sekitar.

Daun.id

@ridwankamil


(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya