Setahun Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay

"Keduanya selalu kompak dan serasi"

Showbiz | 08 January 2023, 19:37
Setahun Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay

Genap setahun menikah, Joshua Suherman dan sang istri, Clairine Clay mencuri perhatian publik lantaran sering menunjukkan kerbersamaannya dengan cara yang lucu di sosial media masing-masing.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2021 itu bertemu berkat saling mengagumi satu sama lain di instagram. Joshua yang kala itu masih aktif sebagai artis dan komika kerap bertukar kabar dengan Clairine, sedangkan Clairine adalah selebgram yang aktif membuat meme.

Sebelum berlabuh di pelaminan, mereka sempat menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya.
Seperti masih sedang pacaran, Joshua dan Clairine sampai saat ini nampak sangat menikmati hubungan mereka dan kerap terlihat kompak di berbagai momen dan di manapun berada.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak potret perjalanan cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay

1. Joshua dan Clairine mulai go publik pada september 2018. Setelah go publik mereka sering terlibat dalam proyek kerja yang sama

Daun.id

@jojosuherman

2. Joshua dan Clairine bertemu berkat saling mengagumi, kala itu Joshua masih aktif sebagai artis dan komika, sedangkan Clairine sebagai selebgram yang membuat meme

Daun.id

@jojosuherman

3. Sefrekuensi banget, dua sejoli itu sering membuat baper warganet. Ini gaya keduanya yang saat itu sempat membuat group musik bersama.

Daun.id

@jojosuherman

4. Semakin mantap menjalin hubungan, Joshua resmi melamar Clairine pada November 2021, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun

Daun.id

@jojosuherman

5. Tidak berselang lama, pada bulan Desember 2021 Clairine dan Joshua resmi menikah. Keduanya pun terlihat begitu bahagia.

Daun.id

@jojosuherman

6. Joshua dan Clairine mencuri perhatian publik lantaran sering menunjukkan kebersamaannya dengan cara yang lucu di sosial media. Selain itu keduanya juga kerap memmbuat konten bareng.

Daun.id

@jojosuherman

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya