Jawaban Siswa saat Ujian Ini Malah Bikin Guru Frustasi

"Bukunya perlu di update"

Life | 10 January 2023, 20:45
Jawaban Siswa saat Ujian Ini Malah Bikin Guru Frustasi

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin ngakak. Video tersebut memperlihatkan aksi siswa yang membuat guru frustasi dengan tingkah konyolnya.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @dagelan tersebut memperlihatkan lebar jawaban dari salah satu siswa yang unik. Sebab dalam lembar jawaban tersebut terdapat lambang pesan suara. Ternyata siswa tersebut menjawab pertanyaan esai menggunakan pesan suara.

Namun yang membikin aneh karena pesan suara tersebut diletakkan dalam kertas. Gambaran siswa tersebut yang mencantumkan pesan suara sontak bikin bingung sang guru bagaimana cara membunyikannya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang ikut bingung namun tertawa dengan aksi lucu yang dilakukan siswa tersebut.

Komentar Netizen

"Woy ELWIIIII.. jawab aja komen nya pake vn juga hahahahhh" tulis akun @hallomumu11.

"Sangat amat kreatif yah sampe bingung gurunya" tambah akun @folkshitt.

"Pke headshet bluetooth bsa ad suara ny" imbuh akun @abangsyaifull.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya