6 Potret Terbaru Suti Karno Usai Operasi Amputasi Satu Kaki, Tetap Semangat

"Banyak yang mendoakan wanita 56 tahun itu agar lekas sembuh"

Showbiz | 11 January 2023, 14:00
6 Potret Terbaru Suti Karno Usai Operasi Amputasi Satu Kaki, Tetap Semangat

Nama Suti Karno tentunya sudah nga asing di telinga para khalayak, terutama bagi kita yang suka atau pernah nonton film Si Doel Anak Sekolahan. Suti Karno saat itu memerankan karakter Si Atun yang juga adiknya si Doel yang diperankan Rano Karno.

Wanita 56 tahun itu memang cukup lama tak terdengar kabarnya. Baru-baru ini santer dikabarkan jika dirinya rupanya telah mengidap penyakit diabetes selam 18 tahun terakhir ini. Penyakit itu semakin parah dan akhirnya membuat Suti Karno harus melakukan amputasi salah satu kakinya.

Usai dioperasi amputasi kaki, kabar terbaru Suti Karno pun bisa kita lihat pada unggahan di akun instagramnya. Ia tetap terlihat sumringah dan ceria dan juga semangat. Baru-baru ini ia bahkan sudah berkumpul dan bercanda bareng keluarga. Ia pun tetap terlihat semangat menjalani hari demi hari.

Berikut ini kami rangkum potret terbaru Suti Karno usai operasi amputasi kaki. Yuk simak

1. Ini potret terkini Suti Karno saat ia jalan-jalan bareng orang-orang terdekatnya. Ia terlihat tetap semangat dan ceria.

Daun.id

@sutykarno

2. Suti Karno akhirnya memutuskan untuk mengamptasi salah satu kakinya agar penyakit diabetes yang ia derita tidak semakin parah.

Daun.id

@sutykarno

3. Dan kaki sebelah kananlah yang diamputasi. Karena diabtes yang 18 tahun diidapnya itu tidak semakin membaik.

Daun.id

@sutykarno

4. Meski tela diamputasi, pemeran Atun itu tetap semangat dan optmis jalani hidup. Ia juga mendapatkan dukungan dan semangat dari para rekan maupun keluarga.

Daun.id

@sutykarno

5. Saat acara makan bersama, rekan dan keluarga Suti begitu setia dan dengan tulus mendoakan serta menyemangati Suti agar lekas sembuh.


Daun.id

@sutykarno


6. Wanita 56 tahun itu pada September 2022 lalu masih sempat ikut syuting film Ashiap Man bareng Atta Halilintar.

Daun.id

@sutykarno

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya