Kisah Pasangan Gagal Menikah Meski Telah Lamaran, Alasannya Bikin Haru

"Batal tiga hari sebelum pernikahan"

Life | 11 January 2023, 19:48
Kisah Pasangan Gagal Menikah Meski Telah Lamaran, Alasannya Bikin Haru

Kisah haru terjadi dari pasangan calon pengantin asal Mamuju, Sulawesi Barat. Dalam video tersebut mempelai wanita menceritakan kisah pahitnya yang sukses mencuri perhatian.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia memperlihatkan kisah menyedihkan dari calon pasangan pengantin. Mempelai wanita menceritakan jika pernikahannya harus batal karena adat.

Yang membikin makin menyedihkan karena pembatalan pernikahan itu terjadi tiga hari menjelang hari pernikahan. Meski telah melakoni berbagai persiapan pernikahan seperti foto prewedding, namun pernikahannya terpaksa batal.

Pernikahan tersebut batal karena keluarga mempelai wanita meminta mahar cukup besar hingga puluhan juta rupiah. Bagi keluarga mempelai pria, nilai sebegitu besar tidak mampu dipenuhi sehingga pernikahan harus dibatalkan.

Komentar Netizen

"MAU NIKAH APA JUAL ANAK BU PAK..?? Permudahlah urusan anak2mu untuk menyempurnakan separuh ibadanya" tulis akun @gunawan_gunaash.

"Kalo memang gak mampu ya jangan mewah, biasa saja yg penting sah, gak usah maksain lah" tambah akun @widrariawiguna.

"Waduhh, emg sblmnya gak diobrolin dulu ya? Klo sulawesi emg adatnya begitu, apalagi klo strata sosial ceweknya tinggi, makin mahal maharnya. Semangat ya kalian, jodoh gak kmn..kemana2 gak jodoh" imbuh akun @tsisinii.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya