6 Potret Rumah Mewah Ivan Fadilla Eks Suami Venna Melinda, Asri dan Nyaman

"Rumah berlantai dua itu tampak asri dengan taman di halaman depan"

Showbiz | 12 January 2023, 14:46
6 Potret Rumah Mewah Ivan Fadilla Eks Suami Venna Melinda, Asri dan Nyaman

Venna Melinda baru-baru ini santer dikabaran jika dirinya sedang alami kasus KDRT bersama suaminya, Ferry Irawan. Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla
kini sudah mempunyai kehidupannya sendiri usai menikah dengan seorang wanita bernama Sarni pada 2016 silam. Sejak pernikahannya dengan wanita asal Jawa Barat itu, Ivan Fadilla memang hidup harmonis dan jauh dikabarkan dari isu tak sedap.

Ia pun kini diketahui tinggal bersama dalam satu rumah mewah bareng istrinya di pinggiran Jakarta, yakni di kawasann Bogor. Rumah mewah berlantai dua itu tampak begitu asri karena dilengkapi dengan taman mini di halaman rumah.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret rumah mewah Ivan Fadilla yang asri dan nyaman itu berikut ini

1. Ivan Fadilla dan istrinya, yakni Sarni, kini tinggal di sebuah rumah mewah yang berada di kawasan Leuwiliang, Bogor. Ini visual rumahnya tampak depan.

Daun.id

Youtube esgeeentertainment

2. Rumah berlantai dua it didominasi dengan cat warna putih susu yang begitu pantas dan elegan.

Daun.id

Youtube esgeeentertainment

3. Sat masuk rumah, maka kita akan melihat desain interior yang begitu mewah dan elegan lengkap dengan set sofa dan meja tamu

Daun.id

Youtube esgeeentertainment

4. Rumah ini juga dilengkapi dengan meja billiar lho. Jadi, semisal lagi gabut, mantan suami Venna Melinda itu bisa main bola billiar di rumah

Daun.id

Youtube esgeeentertainment

5. Saat di ruangan belakang, maka kita akan lihat set dapur yang didesain minimalis namun tetap begit nyaman secara fungsi.

Daun.id

Youtube esgeeentertainment

6. Saat di belakang rumah, ternyata Ivan dan Sarni sengaja menyisakan lahan yang dibiarkan kosong dan diperuntukkan sebagai taman dan tempat bersanti rekan maupun keluarga jika bertandang.

Daun.id

Youtube esgeeentertainment

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya