Aksi Viral Pemancing Selamatkan Burung Merpati di Lautan Lepas, Kok Bisa Tersesat?

"Kok bisa terbang sampai ke laut ya?"

Life | 19 January 2023, 15:52
Aksi Viral Pemancing Selamatkan Burung Merpati di Lautan Lepas, Kok Bisa Tersesat?

Memancing di lautan lepas tentunya jadi salah satu hobi favorit banyak orang. Apa yang akan kamu lihat ketika memancing di lautan lepas? Selain lautan yang biru tentu kamu akan menemukan aneka biota laut seperti ikan dan lainnya. Nah, bagaimana jika kamu menenmukan seekor burung. Bukan sedang terbang, burung yang viral ini malah sedang berenang.

Tentu kamu jadi penasaran. Bagaimana tidak, ada burung merpati di tengah lautan lepas. Diduga tersesat, burung ini dengan susah payah berusaha mendekat ke kapal. Beruntung ia bisa bertemu dengan rombongan pemancing yang satu ini. Jika tidak, nyawanya tentu dipertaruhkan di lautan lepas.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @boron_hunter
2. Terlihat dari kejauhan burung merpati tersebut mencoba berenang.
3. Ia mengepakan sayapnya berusaha mendekati kapal.
4. Saat diselamatkan, burung merpati ini ternyata untuk balap atau olahgara khusus.
5. Usai diselamatkan, ia langsung diberi minum dan makanan seadanya.

Viral, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok burung merpati tersebut. Ada yang mengatakan bahwa burung merpati yang terlatih bisa saja tersesat. Sampai saat ini, belum ada kabar pasti siapa pemilik burung merpati tersebut.

@boron_hunter Alhamdulillah…dapat selamatkan 1 nyawa…walaupun ia seekor burung…. #boronhunter #thisispontian#fightfulldrag#fyp ♬ We Will Not Go Down (Song for Gaza) - Michael Heart

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya