Pria Ini Berani Gigit Ular Piton Peliharaan Wanita Ini Sampai Putus Gegara Cekcok

"Kamu berani melakukannya?"

Life | 03 February 2023, 16:05
Pria Ini Berani Gigit Ular Piton Peliharaan Wanita Ini Sampai Putus Gegara Cekcok

Melihat ada ular besar tentu kita akan takut. Walaupun sudah jadi peliharaan, ular berukuran besar seperti piton tentu akan sangat menakutkan bagi orang banyak. Ya, sosoknya pasti menakutkan tapi bukan untuk pria yang satu ini. Bagaimana tidak, pria ini berani mengigigit leher ular tersebut sampai putus.

Kisah ini diliput oleh media internasional. Ternyata, penyebabnya adalah cekcok terus-terusan antara sang pria dan seorang wanita pemilik ular piton tersebut. Dilansir dari Liputan6, pria bernama Kevin Justin Mayorga sempat membuat geger kepolisian New York, Amerika Serikat.

Bagaimana kisahnya?

1. Cekcok tersebut berujung panjang hingga Kevin mengancam akan mengigit ularnya.
2. Takut terjadi apa-apa, pemilik ular terebut melapor ke polisi.
3. Kevin sempat menghalang-halangi polisi untuk melakukan penyelidikan.
4. Kini, ia harus menghadapi pasal berlapis untuk aksi kejinya.

Nggak hanya menghalang-halangi polisi, ia juga sempat melakukan kekerasan ke polisi. Setelah berhasil ditangkap, barulah sosok ular yang malang tersebut terlihat. Kepalanya terpenggal dan terlunglai di depan pintu rumah.

Kini, Kevin harus menghadapi hukum akibat perbuatannya. Selain hukuman penjara, selama proses pengadilan jika ingin bisa bebas ia harus menebus dirinya seharga 15.000 dolar Amerika atau setara dengan Rp 223 juta.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya