Alasan Driver Ojol Pinjam Rp 20 Ribu Ke Penumpang Ini Bikin Warganet Nyesek

"Kenapa, ya?"

Life | 06 February 2023, 17:56
Alasan Driver Ojol Pinjam Rp 20 Ribu Ke Penumpang Ini Bikin Warganet Nyesek

Ojek online sudah jadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Kemudahannya membuat salah satu alternatif transportasi ini sangat berguna. Selain mengantarkan penumpang, pelayanan lain seperti antar makanan dan aneka barang lainnya juga sangat tidak terpisahkan. Oleh karena itu, selalu ada cerita viral dari dunia ojek online.

Kali ini viral ada seorang driver ojol meminta tolong ke penumpangnya. Ternyata, sang driver meminta uang Rp 20 ribu di luar tarif yang ditentukan. Alasannya ternyata bikin warganet mengelus dada. Bagaimana tidak, uang tersebut ternyata sangat berarti baginya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @_ccchnl
2. Ternyata sang bapak sudah lama narik tapi sedang sepi.
3. Uang tersebut akan digunakan untuk membeli bensin.
4. Ia sendiri tidak mempunyai uang cash.

Beruntung, sang penumpang tengah berbaik hati. Bagaimana tidak, ia tidak hanya memberikan Rp 20 ribu tapi Rp 100 ribu. Sang driver sangat senang dan bahkan menangis. Ia juga meminta maaf berkali-kali karena nasib buruk yang tengah menimpanya.

Kisah viral ini membuat hati warganet nyesek. Bagaimana tidak, ternyata menjadi seorang driver ojol penuh dengan tantangan. Untuk urusan bahan bakar yang seharusnya dasar saja ternyata sangat susah. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Banyak warganet yang memberikan komentar positif.

@_ccchnl Sehat selalu bapak 🥰 #AdaCintaAdaKitKat #fyp ♬ Bahagiaku Sederhana - Jamik Jams & Feat Rangga & Ayena Prowind

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya