Momen Lucu Pengantin Bagi Duit Ini Malah Berakhir Ngakak, Pengantin Sampai Kejungkal

"Ada-ada saja, ya!"

Life | 07 February 2023, 17:33
Momen Lucu Pengantin Bagi Duit Ini Malah Berakhir Ngakak, Pengantin Sampai Kejungkal

Resepsi penuh dengan aneka tradisi dan aktivitas yang menyenangkan. Viral, ada momen bagi-bagi uang di depan pengantin. Kocaknya, gegara aktivitas ini, pengantin sampai terjungkal. Warganet yang melihatnya sampai tepuk jidat. Di satu sisi warganet tertawa ngakak, tapi juga jadi kasihan melihat nasib pengantin tersebut.

Nasib kocak ini dimulai ketika panitera terlihat mulai memnbagikan uang tersebut ke para tamu yang sudah berjubel. Bahkan, ada banyak anak kecil yang turut memperebutkan uang tersebut. Sang pengantin cuma bisa terduduk diam melihat keributan yang ada di belakang mereka. Tak ayal, mereka malah terdorong ke depan karena saking berjubelnya para tamu.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @txtdarisadboys.
2. Terlihat bahwa sang pengantin tengah duduk di tengah panggung di atas pelaminan.
3. Ada banyak sekali cewek dan anak-anak di belakang para pengantin.
4. Begitu uang dibagikan, mereka berusaha merebuatnya dengan paksa.

Begitu uang ada di tangan, terlihat para tamu mulai terjatuh. Karena kehilangan keseimbangan, mereka jadinya malah menumpuk dan mendorong pengantin ke depan. Alhasil, semuany jadi jatuh. Viral, konten ini sudah mendapatkan ratusan ribu views. Warganet juga memberikan aneka komentar ke konten tersebut.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya