Tema Pesta Ulang Tahun Kocak Ala Nostalgia Masa Kecil, Teman Datang Ada Yang Pakai Popok

"Berani meniru?"

Life | 10 February 2023, 21:46
Tema Pesta Ulang Tahun Kocak Ala Nostalgia Masa Kecil, Teman Datang Ada Yang Pakai Popok

Ulang tahun saat masa kecil berbeda dengan saat sudah dewasa. Dulu, kita akan mengundang teman sepermainan dan mendekorasi rumah untuk benar-benar jadi sebuah pesta. Jangan lupa, pasti ada juga badut yang memeriahkan suasana. Semuanya akan bernyanyi dan bergembira bersama dalam satu ruangan. Siapa sih yang bisa melupakan momen indah yang satu ini?

Viral, ada seseorang yang membuat sebuah pesta dengan tema nostalgia masa lalu. Para tamu yang diundang diwajibkan untuk memakai kostum tempo dulu. Kostumnya bisa bebas asal menggambarkan masa kecil. Kocaknya, ada seorang tamu wanita yang memakai kostum yang bikin dahi mengenyit. Bagaimana tidak, mereka berpenampilan laiknya bayi yang tengah memakai popok.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ckthln
2. Terlihat penampilan mereka sangat totalitas.
3. Selain popok, wajah mereka juga penuh cemong dengan bedak bayi.
4. Tak lupa, mereka juga memakai headband laiknya anak-anak yang merayakan ulang tahun.

Semua pengunjung yang datang langsung histeris melihat penampilan keduanya. Mereka benar-benar bikin orang tidak menyangka. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Warganet juga memberikan aneka tanggapan kocak di kolom komentar.

@ckthln emang salah ? ❗️FAKE BODY❗️ #foryourpage #almanaxbuaran #friendshipgoals #AdaCintaAdaKitKat #fakebody ♬ original sound  - cinta

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya