Viral Bule Paksa Nyelip di Jalanan Macet, Sampai Semua Pengendara Tak Bisa Bergerak

"Ada-ada saja sih"

Life | 11 February 2023, 14:47
Viral Bule Paksa Nyelip di Jalanan Macet, Sampai Semua Pengendara Tak Bisa Bergerak

Lalu lintas di Bali bisa jadi mimpi buruk. Sekalinya macet, waktu bisa berjalan dengan sangat lambat. Kombinasi dari banyaknya kendaraan pribadi dan sempitnya jalan membuat kemacetan sering terjadi. Belum lagi banyaknya bule yang dengan lincahnya mengendarai sepeda motor. Tentu ini merupakan resep kejadian viral yang siap terjadi.

Dan benar juga, viral ada sebuah video memperlihatkan kemacetan terjadi dari dua arah. Dilansir dari sebuah cuitan Twitter, terlihat tidak ada yang mau mengalah dari dua arah. Pengendara didominasi oleh pengguna sepeda motor. Yang menarik adalah kelakuan dua orang bule yang terlibat kemacetan tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Twitter @otongkoil
2. Dengan memaksa, bule tersebut mendorong kendaraan lain yang ada di depannya.
3. Pengendara lain akhirnya terpaksa mengalah.
4. Terlihat ada tanda stop dari arah bule tersebut keluar.

Warganet sampai geleng-geleng kepala melihat kejadian tersebut. Dari video tersebut, banyak sekali pengendara yang melawan arah. Viral, konten ini sudah mendapat lebih dari lima ratus ribu views. Warganet juga memberikan aneka jenis cuitan menanggapi konten tersebut.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 17 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya