Prank Seram Tapi Kokak Jahili Tukang Parkir Ini Bikin Geregetan Sambil Tepuk Jidat

"Ada-ada saja, sih"

Life | 13 February 2023, 13:00
Prank Seram Tapi Kokak Jahili Tukang Parkir Ini Bikin Geregetan Sambil Tepuk Jidat

Menjadi tukang parkir bukan perkara yang mudah. Mereka harus bisa mengatur dan menjaga kendaraan yang datang. Sekalinya ada barang sekecil apapun yang hilang, tukang parkir akan pusing tujuh keliling. Belum lagi berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengganti barang tersebut. Terkesan hanya leha-leha, sebenarnya tugas tukang parkir sangat berat.

Nah, makanya prank yang satu ini bikin tertawa semua orang. Terlihat ada seorang tukang parkir di sebuah area modern. Tampak pula ada barrier otomatis yang akan bergerak ketika kendaraan akan datang. Tiba-tiba, barrier tersebut bergerak dengan sendiri. Sang tukang parkir bahkan sampai panik karenanya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @vaniccoella
2. Ternyata, di belakangnya ada seseorang dengan remote.
3. Remote tersebut bisa mengatur lajunya barrier tersebut.
4. Ketika sang tukang pakir sadar, ia tertawa lepas.

Bagaimana tidak tertawa, barrier tersebut bergerak seperti ada mobil hantu yang melewatinya. Sang tukang parkir yang tadinya ketakutan malah terlihat tertawa lepas. Warganet juga turut perutnya terkocak dengna prank unik yang satu ini. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@vaniccoella Bosan kat tempat keje cmni la🀣 #fypdongggggggg ♬ original sound  - π’œπ“ˆπ“‡π’Ύβ„›π’Ύπ’Ήπ“π“Šπ’Άπ“ƒ α₯«α­‘

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya