Viral Kisah Tunangan Online Karena LDR Indonesia - Taiwan, Terpisahkan Jarak Tapi Hati Tetap Satu

"Sekalinya cinta, lautan pun dilewati!"

Life | 16 February 2023, 18:23
Viral Kisah Tunangan Online Karena LDR Indonesia - Taiwan, Terpisahkan Jarak Tapi Hati Tetap Satu

Cinta tak terhalang dengan jarak. Walaupun terpisah samudra, cinta sejati akan selalu bertemu pada akhirnya. Kisah viral ini berhasil melelehkan hati warganet. Bagaimana tidak, seorang TikTokers menceritakan kisahnya tunangan secara online karena menjalani hubungan LDR. Nggak main-main, LDRnya sejauh Indonesia - Taiwan.

Dilansir dari Liputan6, seorang TKW asal Indonesia yang sedang bekerja di Taiwan akhirnya mengikat janji untuk menikah dengan idaman hatinya. Si cantik ini bernama Desiti Nurhayati yang bertunangan dengan kekasihnya, Firman. Unggahannya yang diposting di TikTok jadi bukti nyata komitmen mereka.

Bagaimana kisahnya?

1. Terlihat bahwa lamaran dilakukan secara online melalui video call.
2. Dua-duanya memakai baju pesta dan saling memamerkan cincin.
3. Keluarganya dan kekasihnya terlihat berkumpul bersama.
4. Sedangkan Desiti terlihat cantik walau terlihat dari sebuah smartphone. 

Desiti mengatakan bahwa perjalanan panjang cintanya tidak selalu berjalan mulus. Dirinya mengaku adalah seorang janda dengan satu anak. Walauun begitu, Firman terlihat menerimanya dengan hati yang tulus. Ia tidak melihat seperti apa status dan materi yang dimilikinya. 

@desiti.firman Membalas @ndiimee77 ♬ suara asli  - Desiti.firman

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya