Momen Kocak Penyanyi Pernikahan Disawer Sopir Bus, Tamu Sampai Pangling

"Tamunya sampai penasaran"

Life | 21 February 2023, 17:22
Momen Kocak Penyanyi Pernikahan Disawer Sopir Bus, Tamu Sampai Pangling

Pernikahan tentu jadi sebuah hajatan yang besar. Tetangga, saudara, sampai teman dari jauh diundang dalam acara akbrar ini. Bagi sebagian orang, venue pernikahan tidak di gedung atau area perhelatan. Menggelar pernikahan di rumah merupakan syukuran yang paling menggembirakan. Ini juga merupakan tanda bahwa mereka ingin tetap dekat dengan lingkungan rumah.

Oleh karena itu, nggak heran banyak sekali pernikahan yang menutupi jalan. Ada pula yang harus mematuhi jam tertentu. Misalnya, ketika pernikahan selesai, dekorasi dan lainnya harus segera dibongkar agar tidak menghalangi jalan terlalu lama. Ada pula yang lebih kreatif sehingga jalan masih bisa dilewati oleh kendaraan seperti biasa.

Nah, penyanyi yang satu ini tengah melakukan performa di pernikahan dengan gaya dekorasi tersebut. Di tengah, terlihat jalanan masih bisa dilewati oleh banyak orang. Kocaknya, ada yang menarik terlihat ketika ada sopir bus kecil melewati area pernikahan tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ceritalely
2. Terlihat sang penyanyi sempat kaget ketika disawer.
3. Si sopir mengaku bahwa hiburan tersebut sangat cocok sebagai pengusir suntuk.
4. Seperti saweran biasanya, sopir memberikan beberapa lembar uang tunai.

Warganet sampai geleng-geleng kepala melihat kelakuan sopir tersebut. Aksinya sempat bikin senyum tamu yang datang. Bahkan penyanyinya sampai bersemangat melihat saweran dari tamu tak diundang tersebut. Nggak heran, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@ceritalely kirain becanda loohhhh 😂 ini akibat rumah yg punya gawe mepet jalan raya 😁 #dangdutjava #dangdutviral #dangdutacademy #dangdutinajaaofficial #dangdutjateng #jateng #sawer #saweran ♬ suara asli  - Lely Naladhipa

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya