Mickey Mouse Akan Dibuat Menjadi Film Horor! Siap-siap Seram!

"Mickey Mouse akan menghadirkan ketakutan dalam film horor terbarunya. Simak berita lengkapnya di sini!"

News | 07 January 2024, 16:06
Mickey Mouse Akan Dibuat Menjadi Film Horor! Siap-siap Seram!

Siapa yang tidak kenal dengan karakter kartun ikonik Mickey Mouse? Biasanya dikenal sebagai karakter yang lucu dan menggemaskan, kali ini Mickey Mouse akan hadir dalam wujud yang berbeda. Kabarnya, karakter yang sangat populer ini akan diadaptasi menjadi film horor yang menegangkan!

Menurut sumber terpercaya, Disney sedang dalam tahap pengembangan proyek film horor yang akan menghadirkan Mickey Mouse sebagai karakter utama. Film ini akan mengambil setting di sebuah rumah tua yang angker dan penuh misteri.

Dalam film ini, Mickey Mouse akan menghadapi berbagai macam hantu dan makhluk menyeramkan. Tidak hanya itu, cerita film ini juga akan mengungkap sisi gelap dari karakter yang selama ini kita kenal sebagai sosok yang ceria dan penuh kebaikan.

Proyek film ini dikabarkan akan melibatkan sutradara terkenal di dunia horor, serta tim produksi yang handal. Disney berharap film ini dapat memberikan pengalaman baru kepada para penggemar Mickey Mouse, sambil tetap mempertahankan esensi dari karakter tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Namun, kabar ini sudah cukup membuat para penggemar Mickey Mouse merasa penasaran dan antusias untuk melihat bagaimana karakter yang mereka kenal selama ini akan tampil dalam genre yang berbeda.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya