Gibran Pakai Jaket Naruto, Netizen Jurus 1000 Ordal!

"Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, menuai perhatian netizen karena mengenakan jaket bertema Naruto saat menghadiri sebuah acara. Simak reaksi netizen yang unik dan kreatif!"

News | 22 January 2024, 20:15

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena penampilannya yang mengenakan jaket bertema Naruto saat menghadiri sebuah acara. Hal ini pun langsung mencuri perhatian dan menuai beragam reaksi dari netizen.

Jaket Naruto yang dikenakan oleh Gibran ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, pada debat calon wakil presiden, Gibran juga pernah mengenakan jaket bertema Naruto yang sama. Namun, kali ini, netizen berhasil menciptakan jurus baru yang diberi nama '1000 Ordal' sebagai reaksi terhadap penampilan Gibran.

Netizen pun dengan kreatif membuat berbagai meme dan komentar lucu terkait jaket Naruto yang dikenakan oleh Gibran. Mereka mengaitkan jaket tersebut dengan berbagai situasi dan kondisi yang menghibur. Tak hanya itu, ada juga yang mengomentari filosofi hidup yang terkandung dalam anime Naruto.

Sebagai contoh, ada netizen yang mengatakan bahwa Gibran menggunakan jaket Naruto untuk mengingatkan dirinya sendiri dan orang lain bahwa hidup ini berharga dan penuh dengan tantangan seperti yang dialami oleh tokoh utama dalam anime tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa jaket Naruto adalah simbol kekuatan dan semangat untuk terus berjuang dalam kehidupan sehari-hari.

Reaksi netizen terhadap penampilan Gibran dengan jaket Naruto ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak yang mengapresiasi keberanian Gibran dalam mengekspresikan dirinya melalui fashion, sementara yang lain menganggapnya sebagai hal yang lucu dan menghibur.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya